DI SHARE YA'': KHUSUS BAGI ORANG TUA ANDA WAJIB MEMBACA ARTIKEL INI''TERNYATA MARAH BISA MENINGKATKAN KEMUNGKINAN SERANGAN JANTUNG DAN STROKE ''!!




 (Rasulullah) Itu hanya manusia biasa, saya bisa senang seperti manusia senang dan saya dapat marah seperti manusia marah. "

Siapakah Orang Yang paling kuat didunia? apakah yang dapat mengangkat beban berton-ton? atau pegulat berbobot beberapa ratus kilo? Bukanlah! Rasulullah SAW mendefenisikan, " Orang yang kuat bukanlah yang jago gulat, Tetapi Orang yang bisa mengatur diri saat geram. "

Dalam Sehari-harinya, Marah adalah luapan perasaan sekalian psikis dalam diri manusia. hewan saja bila di sakiti ia dapat geram dengan menyerang pihak yang menyakiti.

Pasalnya, tak kebanyakan orang dapat melindungi geramnya dengan cara lumrah. disebabkan di pacu hal kecil ; antre beli ticket, kemacetan jalan raya, waktu memaikan gadget yang lelet, Bahkan juga sebatas menanti angkot, Geram dapat meledak. kadang-kadang tersinggung sedikit saja, piring dapat melayang.

Rasulullah SAW. paling sejuk hati serta fikirannya. saat bersinggungan dengan suatu hal yang menurut pandangan umum dapat bikin wajah terbakar, beliau malah dapat menyikapinya tanpa ada memprioritaskan emosi.

 " Beberapa Peneliti di Amerika Serikat mengungkap, Marah Dapat tingkatkan Kemungkinan Serangan Jantung lima kali lipat, serta stroke sampai tiga kali lipat. "

Sumber : 99 Resep Hidup Rasulullah Oleh Abdillah F. Hasan
Sumber : reportasiterkin

Silakan Share Sahabat Reportase. Mudah-mudahan Menjadi Kebaikan Untuk Anda