SEANDAINYA KALIAN TIBA-TIBA'', KRAM KAKI, DAN LAIN LAIN'' JANGAN PANIK, COBA IKUTI CARA SEDERHANA BERIKUT INI. BANTU SHARE YA ARTIKEL INI UNTUK YANG LAIN '''!!




1. Tersedak makanan,
2. Salah bantal,
3. Kram kaki,
4. Kaki kesemutan

Itu yakni pengetahuan yang dapat menolong orang dan diri sendiri.

Langkah pertolongan seperti berikut :

1. Langkah perlakuan apabila tersedak makanan --- hanya perlu “mengangkat tangan”. Di Atlantic City, New Jersey, AS, ada seorang bocah berusia 5 th. bernama A'Zir Spence yang lewat cara cerdik sukses menyelamatkan nyawa neneknya, langkah yang dipergunakannya sangat simpel, hanya perlu “mengangkat tangan”. Shirldine Stewart berusia 56 th. tengah lihat tv di rumah sambil makan jelly waktu cucunya Spence turun ke bawah untuk bertanya satu hal kepadanya. Saat sang nenek memalingkan muka untuk lihat cucunya, sepotong jelly tersangkut di kerongkongannya. Sang nenek berupaya menolong diri sendiri dengan menekan-nekan sisi perut, namun tidak ada fungsinya, Spence lalu kemukakan pertanyaan : “Nek! Apakah nenek tersedak? ”, namun sang nenek tidak bisa menjawab. “Saya rasa nenek tersedak. Nek! Mari cepat naikkan tangan nenek! ” Nenek Stewart lalu mengangkat tangan di atas kepalanya dan nyatanya jelly ini keluar dari kerongkongannya. Spence mengemukakan apabila langkah tersebut dipelajarinya di sekolah. Jadi langkah perlakuan apabila tersedak makanan --- hanya perlu “mengangkat tangan”.

2. Salah bantal Kadang-kadang saat bangun tidur, anda temukan diri anda salah bantal, yaitu merasa nyeri di leher. Apa yang butuh dikerjakan waktu salah bantal? Waktu merasa salah bantal, anda hanya perlu mengangkat kaki anda, lantas tarik ibu jari kaki dan pijat dengan memutar searah atau berlawanan arah jarum jam.

3. Kram kaki Saat kram kaki kiri, angkat tangan kanan tinggi-tinggi, waktu kram kaki kanan, angkat tangan kiri tinggi-tinggi, selekasnya akan terasa lebih enak.

4. Kaki kesemutan Waktu kaki kiri kesemutan, ayun telapak tangan kanan dengan sekuat tenaga, waktu kaki kanan kesemutan, ayun telapak tangan kiri dengan sekuat tenaga...