Hati-Hati !! Ini Modus Penipuan Terbaru Di Jalaan Yang Harus Anda Waspadai !!!.(Mohon di beritahu sanak saudara ataupun teman2 anda agar tidak jadi korbannya)


Modus penipuan di jalanan makin banyak ragamnya. Dari anak baru gede dengan kata lain ABG hingga nenek­nenek yang punya niat jahat mempunyai trick buat menggondol harta korbannya di jalan. Bila tak hati­hati, bebrapa dapat kita jadi korbannya. Supaya lebih siaga simak 2 modus penipuan di jalanan yang mungkin saja anda tidak tahu di bawah ini :

 1. Pura­pura



ribut Bila ketemu orang ribut di jalan yang sepi malam­malam, mending gak usah digubris. Takutnya ini yaitu modus buat merampok pengendara yang berhenti buat misahin mereka. Karena, telah terdapat banyak peristiwa seperti ini. Sindikat itu umumnya gunakan mobil serta motor. Sopir mobil serta motor akan tampak adu argumentasi hingga memaki­maki serta adu jotos buat menarik perhatian pengendara lain. Sesudah ada pengendara yang cobalah misahin, turun 2­3 orang dari belakang mobil sembari bawa senjata.

Pada akhirnya, kendaraan orang yang misahin kericuhan ini di ambil beberapa orang itu. Bila telah ditodong senjata, ya cuma dapat pasrah orang ini nyerahin kendaraannya. Dari pada nyawanya melayang.

 2. Jatuhin cek



 Ini terhitung modus baru penipuan di jalanan. Bila anda temukan amplop diisi teliti sejumlah beberapa ratus juta atau bahkan juga miliarn rupiah, janganlah suka dahulu. Mungkin ini teliti palsu yang digunakan penipu buat menjebak calon korbannya. Penipu yang gunakan modus itu berniat buang amplop diisi teliti dengan surat yang dilengkapi nama serta nomer teleponnya. Saat orang temukan amplop itu, tentu dia berupaya menghubungi nomer telephone di surat ini. Nah, waktu tersebut si penipu beraksi. Dia akan menjanjikan beberapa uang imbalan pada orang yang temukan teliti ini. Namun, ada prasyaratnya. Dia bakal meminta detil rekening si penemu teliti, umpamanya bank, nomer rekening, hingga jumlah uang di rekening serta PIN ATM. Kelihatannya si penipu gunakan pengetahuan gendam lewat telephone. Korbannya umumnya nurut­nurut saja dituntun ke ATM untuk diminta mentransfer uang ke rekening si penipu. Bila nemu teliti sejenis itu serta sesudah menelepon nyatanya diminta beberapa macam, segera tutup saja teleponnya.