INGIN SUAMI DAN ISTRI SEHAT DAN AWET MUDA..? LAKUKANLAH SALING BERPELUKAN 5 X SEHARI !!



Sebuah penelitian tunjukkan kenyataan bahwa seseorang suami yang memeluk istrinya paling tidak 5 kali satu hari pasti umurnya semakin lebih panjang 2 hingga 3 th..

Ahli dan motivator Dr. Mohd. Fadzilah Kamsah berkata, kenyataan berdasar pada penelitian oleh seseorang ahli di Jerman tentang jalinan pada sentuhan serta step kesehatan.

“Seorang suami bakal jadi tambah panjang umurnya bila memeluk isterinya sehari-hari lantaran pelukan serta sentuhan dapat mengakibatkan badan manusia keluarkan beragam hr*m,,,,on termasuk juga endorfin yang sangatlah berguna untuk badan.

Meskipun, sebagai seseorang Muslim kita tak mesti lupa ajal dan maut terdapat di tangan Allah. ”
Hor*m,,,,,n endorfin yaitu semacam bahan kimia yang di produksi oleh badan dan berguna sebagai penahan sakit serta mengurangkan stress. Diluar itu, hor*m,,,,,,n ini dapat memiliki kesan positif untuk kesehatan sentuhan.

Ada pula riset yang dikerjakan di Amerika Serikat merasakan bahwa pelukan suami dapat mengurangkan step kolesterol serta tingkatkan kesehatan isteri. Wanita yang memiliki kehidupan s**ks yang bahagia akan cenderung menghiasi diri serta sehat.