INFEKSI SINUSITIS DAN RADANG TENGGOROKAN, SANGAT MUDAH DI BERANTAS DENGAN 3 RESEP MINUMAN INI!!! (( TOLONG SEBARKAN YA))



Pada saat ini orang-orang tahun biasanya mendapatkan pilek dan batuk yang paling dan mereka dapat menjadi keras dan sulit kadang-kadang. Banyak orang mencari solusi di apotek setempat. Alih-alih mengambil sirup buatan, mencoba beberapa pengganti alami yang membantu menyembuhkan dingin tanpa efek samping obat batuk yang dapat memiliki. Mereka akan melawan dahak, menjaga sinus di bawah kontrol dan menyingkirkan pilek.


Obat mujarab nanas panas

Bahan

Jus nanas - ½ - 1 gelas
Cuka sari apel - ½ sendok makan
Cabe rawit - 1 pinch
Madu - 1 sendok teh
Instruksi:

Campur semua bahan dalam panci dan panas itu sedikit seperti yang Anda inginkan.

Mengapa hal ini membantu:

*Nanas memiliki sifat anti-inflamasi yang mengurangi dahak di paru-paru dan mengurangi sakit tenggorokan. Isi tinggi dari vitamin C meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan melindungi Anda dari flu.
*ACV alkalizes tubuh dan ketika tubuh Anda adalah basa ada bakteri virus dapat hidup di dalamnya.
Madu antivirus, antijamur dan antibakteri. Properti ini membuat madu obat alami selama berabad-abad.
*The cabai rawit memiliki kekuatan untuk menghangatkan tubuh Anda dari dalam dan melawan demam dan mual.

Bahan:

Lemon - 1
Jahe - sepotong 1 inci
Cabe rawit - 1-2 strip
Bubuk kunyit - 1 dasbor
Ekstrak mint - 1 tetes
Stevia - 1-2 tetes (opsional)
Instruksi:

Langkah pertama adalah untuk berbaur lemon dan jahe, kemudian tambahkan cabe rawit, kunyit dan mint. Menggerakkan. Tambahkan air panas yang dua kali lipat ukuran campuran. Ini adalah sehat dan lezat. Menikmati.

Mengapa hal ini membantu:

*Lemon mendetoksifikasi tubuh Anda dan tingkat vitamin C yang tinggi meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan membantu melawan pilek.
*Daya jahe adalah untuk membersihkan lendir dari paru-paru dan meringankan sakit tenggorokan dan sakit sinus.
*Kunyit memiliki tingkat tinggi curcumin yang memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi. Hal ini juga memecah kemacetan dan mengurangi batuk.
*Mint adalah dekongestan alami. Ini membantu menghilangkan dahak dari paru-paru Anda dan membantu dengan hidung tersumbat.
*Teh kesepakatan baku

Bahan:

Jus lemon - 1 sendok teh
Halus jahe parut - ½ sendok teh
Tanah kunyit - ¼ sdt
Cuka sari apel - ½ sendok makan
Baku madu - ½ sendok teh
Cinnamon - 1 pinch
Koloid perak - drop (untuk kekuatan dingin-pertempuran tambahan)
Instruksi:

Masukan cangkir air mendidih dalam panci. Ketika mulai mendidih, tambahkan semua bahan dan aduk. Biarkan mendidih selama 3 menit dan, biarkan dingin sedikit dan menikmati minuman Anda.

Mengapa hal ini membantu:

Cinnamon memiliki antivirus, antijamur dan antibakteri yang menghilangkan bakteri virus dan meningkatkan kekebalan Anda.
The koloid perak memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang terbukti untuk menghentikan infeksi virus dari semakin buruk.