KENALI CIRI-CIRI CERMIN DUA ARAH AGAR TAK DIINTIP ((JANGAN LUPA DISHARE YA)) SEMOGA BERMANFAAT


cerminCermin dua arah adalah cermin yang dari depan terlihat seperti cermin umum, tetapi dari belakang cermin orang lain bisa melihat apa saja di depan cermin.

Jaman sekarang memang sangat riskan ada tindak kriminalitas yang berbentuk pelecehan pada wanita. Bahkan juga, ditempat yang kita sangka aman serta tertutup sekalipun, seperti di toilet, ruangan ubah, kamar hotel, dsb.

Meskipun tak dengan cara segera, hal semacam ini bisa mengakibatkan pelecehan pada korbannya. Mungkin orang di balik cermin merekam video itu untuk di nikmati dianya, atau yang paling jelek yaitu menebarkan video itu ke khalayak luas.

Langkah mendeteksi cermin dua arah serta cermin umum/hemsjoe. blogspot. com
Tetapi janganlah cemas, ada anda dapat mengetahui cermin apakah itu cermin umum atau cermin dua arah dengan hal simpel ini. Baca : Ini modus baru begal motor, pura pura hilang ingatan!
Langkah Mengecek Cermin Dua Arah

Saat sebelum lakukan apa yang bakal kita kerjakan di toilet atau di ruangan ubah, check cermin terlebih dulu. Langkahnya tempatkan kuku telunjuk di depan cermin. Bila ada jarak pada kuku jari dengan bayangan di cermin, itu bermakna cermin umum.

Tetapi, bila tak ada jarak pada kuku jarimu dengan bayangan di cermin bermakna itu cermin dua arah. Bila merasakan cermin seperti ini baiknya pergi serta mencari tempat lain.