MOHON LUANGKAN WAKTUMU UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI!!! INILAH RESEP RUMAHAN YANG AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN WARNA HITAM DI LEHER ANDA!!!



Banyak orang yang kurang yakin diri disebabkan ada bintik-bintik atau warna yang lebih gelap dibagian leher. Itu karena ada masalah pigmentasi kulit, yang umum dikenal sebagai acanthosis nigricans, yang bukan infeksi serta tidak menular.

Paparan sinar matahari yang berlebihan, atau permasalahan genetika yaitu pemicu paling umum dari kondisi itu. Penyebab lain termasuk diabetes, sindrom ovarium polikistik, serta berat tubuh yang tiba-tiba turun.

Satu diantara langkah untuk menangani keadaan itu yaitu, dengan berkonsultasi pada dokter kulit, tetapi masalahnya perawatan bisa sangat mahal serta menyakitkan. Untungnya, ada beberapa ramuan buatan rumah yang sangat efisien digunakan untuk memutihkan kulit daerah leher.

Dengan bersihkan daerah yang pas, serta menggosok dengan pelembab, dua ramuan buatan rumah itu dapat mengembalikan pigmentasi kulit leher alami Anda.

1. Juice Lemon

Lemon dapat lakukan keajaiban untuk memutihkan kulit gelap di leher Anda, lewat cara yang benar-benar alami. Cukup campur sisi yang sama dari jus lemon serta air, lalu menggosok-gosok leher Anda saat sebelum tidur. Untuk beroleh hasil yang dikehendaki, teruskan perawatan itu tidak kurang dari sebulan.

2. Scrub Oat

Pengelupasan yaitu langkah alami membersihkan kulit serta menyingkirkan warna yang lebih gelap. Karena sangatlah mungkin saja sel kulit berpigmen yang gelap akan mati, jadi pengelupasan kulit secara alami dapat membantu Anda dalam mengakhiri masalah leher gelap.

Gunakan sekurang-kurangnya 2 x satu minggu dengan scrub alami itu, yang terbuat dari gandum serta tomat yang haluskan. Waktu buat ramuan itu, yakinkan untuk tidak menggilingnya sangat halus karena akan menyebabkan kerusakan sifat exfoliating.

Sesudah Anda bikin campuran itu, tempelkan secara rata di leher Anda serta biarkanlah selama 20 menit. Lalu gosok leher Anda dengan lembut selama sekitar lima menit. Basuh dengan air dingin. Serta terakhir, gunakan pelembab.

Tips untuk melindungi leher terus putih alami yaitu :

1. Bersihkan leher Anda secara teratur atau setiap saat Anda membersihkan muka Anda.

2. Selalu pakai pelembab muka di leher Anda.

3. Panasi sedikit minyak almond serta pijat leher Anda sebulan sekali untuk merangsang aliran darah serta kulit bersinar.

4. Sinar UV cukup berbahaya, optimis Anda mengenakan sebagian tabir surya sebelum pergi keluar dibawah sinar matahari.

5. Anda mesti lebih selektif waktu memakai perhiasan yang Anda pakai di leher, Anda karena sebagian logam dapat mengakibatkan alergi kulit dan menjadikannya gelap.

Ramuan buatan rumah itu sangat berguna jika digunakan dengan teratur, karena membantu melindungi kulit yang sehat, halus serta bercahaya.