MOHON SEBARKAN !! JAGUNG UNGU INI BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES, KANKER USUS DAN PENUAAN DINI.



Sudah pernahkah anda melihat atau bahkan juga beli jagung ungu? Jagung ini asli berwarna ungu, bukan jagung kuning yang dibakar. Jagung ungu ini tanaman yang tumbuh spesial di daerah Peru dan Cile. Jadi, orang Indonesia pasti kebanyakan belum pernah melihatnya dengan cara langsung, apalagi membeli.

Jagung ini, dinyatakan sebagai product pengembangan makanan masa depan, bermanfaat untuk kesehatan manusia. Lewat riset, jagung itu mempunyai kandungan zat antosianin. Zat ini sangat bermanfaat untuk menjauhkan kita dari kanker usus besar.


Selain mencegah kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu itu adalah mengobati obesitas, diabetes type 2 dan penuaan awal. Diabetes type 2 adalah type yang bisa dicegah melalui penurunan dengan kurangi berat-badan yang bikin insulin bekerja dengan lancar, hingga kandungan gula dalam darah tak terlalu berlebih. Dalam riset, orang yang konsumsi jagung ungu ini, berat tubuhya sama sekali tak bertambah.

Jagung ini, tidak hanya mengandung lemak, serat, dan asam amino, namun juga kaya kalsium, besi, seng, selenium, potasium, asam folat, niasin.

Jagung ungu ini telah banyak ditanam dan dibudidayakan di indonesia, jadi jagung ungu ini mungkin telah dijual di pasar-pasar tradisional dan moderen di kota anda.