RAMUAN LANGKA ,CARA CEPAT DAN EFEKTIF MENGOBATI TUKAK LAMBUNG, DISINI CARA MERACIKNYA, TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI


Tukak LambungDidunia terdapat beragam jenis tanaman yang bisa dipakai sebagai obat untuk kesehatan badan kita, satu diantaranya yaitu tanaman Akar manis. Tanaman ini mempunyai nama latin atau nama ilmiah yang dikatakan sebagai Glycyrrhiza glabra L

Manfaat Akar Manis
Tetapi di Indonesia sendiri lebih di kenal sebagai tanaman akar manis, beda lagi di Negara Cina beberapa orang sana menyebutkan akar manis dengan nama Gan cao, licorice (philipina).

Mengenai Klasifikasi lengkap dari Tumbuhan Akar Manis yaitu seperti berikut :
Untuk kelompok Kingdom akar manis masuk ke kingdom plantae atau dalam bahasa indonesianya dimaksud tanaman, akar manis juga termasuk juga dari sub kingdom tumbuhan pembuluh atau tracheobionta.

Divisi tergolong juga sebagai magnoliophyta (tanaman berbunga), sub divisi termasuk juga dalam kelompok spermatopita (tanaman yang dapat membuahkan biji).

Sub kelas termasuk tumbuhan Rosidae, ordo fabelas, serta termasuk juga keluarga dari tanaman fabaceae (keluarga polong-polongan), Genus termasuk juga type Glycyrrhiza serta dikelompokkan kedalam spesies Glycyrrhiza glabra L

Ciri-ciri dari Tumbuhan Akar Manis   Manfaat-Akar-Manis
Manfaat-Akar-ManisJenis tamanan dapat diperoleh lewat cara diimport, karena tumbuhan ini belum bisa dibudidayakan di Negara terkasih kita (Indonesia).

Faedah yang butuh di ketahui dari Akar Manis yaitu bisa dipakai juga sebagai obat anti kolestrol, penyembuh batuk, penyembuh penyakit brongkitis, perut mulas, ramuan pereda batuk, dan penyakit tukak lambung.

Resep takaran yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit :

Batuk
Takaran ramuan : siapkan kurang lebih 1, 5 g tumbuhan Akar Manis, lalu siapkan Rimpang kira-kira 8 g, Daun Sirih sekurang-kurangnya 3 helai serta air kira-kira 130 ml. selanjutnya semua bahan direbus (di infus) serta diminum 2 kali dalam sehari, sebelum makan dan minum rebusan air kira-kira 100 ml.

Tukak Lambung
Ukuran Ramuan saipkan Akar Manis kurang lebih 3 gr akar manis, tanaman obat Rimpang kunyit 4g serta air 130 ml, lalu seduh semua bahan dan minum hasil seduhan 2 kali dalam satu hari, kurang lebih 100ml air seduhan.

Lama pengobatan dilaksanakan hingga penyakit yang diderita sembuh, serta hentikan bila sudah sembuh.

Peringatan dan Bahaya
Takaran penggunaan yang terlalu banyak dalam pemakaian dan dipakai terlalu lama akan menyebabkan gejala hipoklamia.

Kandungan yang ada pada tanaman akar manis Akar Manis sebagai berikut :

Glikosida Likuiritin
Glisirhisin
Umbeliferona
Saponin
Glukosa
Asparagin
Glabrolida
Serta Masih Banyak Kandungan Lainnya

Mudah-mudahan Bermanfaat