PARA WANITA KETAHUILAH.!!SUBHANALLAH,TERNYATA KHASIAT BIJI MANGGA MAMPU ATASI KEPUTIHAN! BEGINI CARANYA!!



permasalahan keputihan betul-betul sangatlah mengganggu kita ya? Terkecuali buat kesibukan jadi tak nyaman karena keadaan lembab pada ruang vital, bau menyengat yang terkadang ikuti infeksi virus pada Miss V itu dapat juga buat derajat yakin diri kita alami penurunan mencolok. Waduh! Apabila telah begini, pasti kita harus selekasnya temukan obat keputihan yang pas ladies,

supaya infeksi virus pada miss V itu tak berjalan berlarut-larut. Nah, salah satu ramuan obat keputihan herbal yang bisa kamu pakai yakni ramuan yang terbuat dari buah mangga. Yap.

Diterangkan dalam www. allthearticles. com, buah mangga memiliki manfaat untuk mengobati keputih4n. Sisi buah mangga yang bisa anda gunakan untuk obat keputih4n itu yaitu sisi biji buah mangga. Bagaimana langkahnya? Yuk ikuti resep dibawah ini.

Siapkan Beberapa bahan :

1. 1 biji buah Mangga yang sudah digiling dan jadi bubuk
2. Air secukupnya

Langkah Buat : Biji mangga yang sudah jadi bubuk ditambahkan air hingga berbentuk pasta lembut, lalu berikan cairan bubuk ini didalam dan di luar Miss V.

Selain bijinya, ladies bisa pula memakai sisi pulp buah mangga juga sebagai obat keputihan, langkahnya, ambil pulp buah mangga yang sudah masak, lalu berikan di ruang luar dan saluran Miss V.

Semoga bermanfaat!