PERLU ANDA KETAHUI,..(( BERBAHAYA )) !!! WASPADALAH PENYEBAB DARI 4 JENIS KANKER INI TERJANGKIT DARI MAKANAN BERIKUT INI,..?! SIMAK PENJELASAN BERIKUT INI,..?!!



Pertama kali diperkenalkan oleh imigram Jerman pada abad 19, polularitas hot dog tumbuh dengan amat cepat serta jadi makanan cepat saji yang paling banyak di nikmati di akhir abad ke-20 serta 21. Namun, makanan itu mempunyai resikonya, hot dog juga jadi satu diantara makanan yang paling beresiko untuk dikonsumsi. Seperti yang sudah diketemukan dalam studi paling baru yang mengatakan bahwa hot dog dapat menyebabkan 4 jenis kanker.

Menurut laporan paling baru dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) , seluruhnya daging olahan termasuk juga daging merah dapat mengakibatkan kanker. Lalu, jenis kanker apapun yang dapat diakibatkan dari hot dog? Sistem pembuatan hot dog digabung dengan beberapa zat aditif, termasuk juga jumlah tinggi garam, sirup jagung, nitrat dan bahan kimia yang lain, yang beberapa besar sudah dihubungkan dengan kanker.
Selain itu, bahaya kesehatan konsumsi hot dog setara dengan merokok, menurut organisasi Physicians Committee for Responsible Medicine. Zat aditif paling beresiko yang ada pada hot dog adalah nitrat dan nitrit, yang dapat mengikat amina pada suhu tinggi sehingga dapat membuat nitrosamin. Kabar buruknya lagi, nitrosamin berbentuk karsinogenik. Bahkan juga, ada bukti bahwa senyawa-senyawa kimia dalam hot dog
bertanggungjawab atas 4 jenis kanker tersebut :

1. Kanker kandung kemih
2. Kanker usus besar
3. Kanker perut
4. Dan kanker pankreas.

Mengkonsumsi satu buah hot dog satu hari bisa meningkatkan resiko kanker kolorektal sampai 21 %, menurut American Institute for Cancer Research. Sayangnya, hot dog organik juga memiliki kandungan nitrit, bahkan kadang-kadang dalam jumlah yang lebih tinggi dari hot dog biasa.