WAJIB ANDA BACA,..!!! SEBUAH PENEMUAN BARU MENYATAKAN BAHWA,.PARA PENELITI SUKSES TEMUKAN CARA HENTIKAN ALZHEIMER,..SIMAK BERIKUT CARANYA,..?


Alzheimer adalah jenis penyakit yang ditandai dengan melemahnya daya ingat sampai munculnya masalah otak dalam lakukan pencernaan, penalaran, dan juga berbahasa. Sekarang ini, beberapa peneliti di semua dunia berusaha untuk temukan cara mengobati penyakit Alzheimer itu.

Nyatanya penantian itu membawa hasil. Tim peneliti dari University of Southampton memberikan, berbentuk penelitian dalam menghalangi produksi sel kekebalan baru pada otak. Seperti, permasalahan ingatan seperti yang terjadi dalam penyakit Alzheimer dapat berkurang. Pernyataan itu diperkuat bahwa radang otaklah sebagai penyebab munculnya penyakit itu.

Demikian ditulis dalam laman HuffingtonPost, bahwa temuan ini didapat sesudah para ilmuwan merasakan bahwa obat yang dipakai untuk menghalangi produksi sel microglia pada otak tikus mempunyai dampak positif. Ahli menyampaikan bahwa hasilnya menggembirakan dan dapat menghadap pada pengobatan baru.

Dr Diego Gomez-Nicola, peneliti paling utama laporan itu dari Kampus ini menyampaikan, “Temuan itu yaitu bukti paling dekat yang dapat kami perlihatkan bahwa berikut langkah aktif dalam perubahan penyakit Alzheimer. Langkah selanjutnya yaitu bekerja dengan partner di industri untuk mencari obat yang aman serta pas untuk diuji serta lihat apakah berhasil untuk manusia. ”

Ia kembali menyampaikan, bahwa tikus yang di beri obat untuk menghalangi reseptor – dimaksud CSF1R – yang mengakibatkan penambahan microglia di otak, ada lebih sedikit permasalahan ingatan dan tingkah laku dalam penelitian. Obat ini juga menghalangi hilangnya poin komunikasi pada sel saraf di otak yang umumnya berlangsung pada beberapa orang dengan riwayat Alzheimer.

Tidak cuman Dr. Gomez, peneliti yang lain seperti Dr Doug Brown, Direktur riset Alzheimer’s Society juga menyampaikan hal sama. Bahwa, itu penemuan yang menjanjikan.

“Penelitian itu ‘menjanjikan’. Dengan populasi yang menua dan tidak ada obat kepikunan baru dalam satu dekade paling akhir, keperluan untuk temukan obat atau perawatan yang dapat memperlambat atau hentikan laju penyakit itu sangatlah tinggi, ” tutur ia tutup perbincangan.