PLEASE''JANGAN SAMPAI ANDA -? MELEWATKAN ARTIKEL INI'',HARUS ANDA KETAHU'I HANYA DALAM''WAKTU 48 JAM''RESEP AJAIB INI MAMPU MENGUSIR SEMUA RACUN''DAN LEMAK DIDALAM TUBUH'',TOLONG BAGIKAN YA''!!!


Orang-orang telah menggunakan detox untuk memurnikan tubuh mereka dari racun selama berabad-abad, dan telah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan mereka secara keseluruhan. Banyak agama mendesak orang resor untuk berpuasa dalam rangka meningkatkan kesehatan mereka, bahkan Hippocrates telah direkomendasikan.
Ada banyak diet detoks berdasarkan hari dan mereka yakin mendapatkan hasil yang diinginkan dan menurunkan berat badan tetapi jika Anda berlatih rendah kalori puasa rezim Anda pengupasan sistem Anda dari semua nutrisi penting yang pada gilirannya mempengaruhi metabolisme negatif. Jika Anda memulai diet detoks juga dapat memiliki banyak efek samping lainnya, seperti dehidrasi, mual, kelelahan, pusing dan bahkan kerusakan usus.
48 jam-pekan-hati-usus-dan-ginjal-detox

48 jam-pekan-hati-usus-dan-ginjal-detox

Sistem detoksifikasi kita sendiri

Banyak dari Anda mungkin tidak tahu, tapi tubuh kita memiliki sistem detoksifikasi sendiri intern yang terdiri dari tiga organ penting: usus, hati dan ginjal.

Baris pertama pertahanan dalam sistem detoks adalah hati. Ini menyaring makanan yang kita mencerna dan berhenti racun memasuki aliran darah kita.

Garis pertahanan kedua adalah usus besar. Usus besar memiliki lebih dari 700 spesies bakteri yang memproduksi bahan kimia positif dan negatif dan fungsi utamanya adalah untuk menghilangkan racun dalam tubuh kita sebelum mereka dapat melakukan kerusakan kita.

Dan terakhir, kita memiliki ginjal; peran mereka adalah untuk terus menyaring darah dan mengeluarkan racun dengan urin.

Jadi momen kunci dalam diet detoks Anda adalah untuk memastikan bahwa Anda menyertakan semua bahan bergizi yang akan memungkinkan organ-organ ini untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Dr.Oz telah menyusun program detoks 48 jam yang memungkinkan persis ini. Untuk diet ini Anda harus menyiapkan makanan dan makanan ringan berikut dan makan mereka selama 2 hari.

Sarapan dengan quinoa dan prunes

Mulai rezim Anda dengan porsi quinoa untuk sarapan. Ini adalah tanaman gandum yang mengandung banyak protein, serat dan fosfor. Jika Anda menambahkan beberapa plum Anda akan membuatnya lebih lezat tapi sehat juga. Mereka kaya serat dan sorbitol, yang memiliki sifat pencahar.

Dalam rangka mempersiapkan sarapan Anda, Anda akan memerlukan berikut bahan:

Quinoa - ½ cangkir
Air - 1 cangkir
Susu beras - ¼ cangkir
Plum cincang - ½ cangkir
Minyak biji rami - 1tbsp
Jahe parut - 1 sdt
Sebuah sejumput pala
Anda harus menuangkan air dalam panci, tambahkan quinoa, pala dan jahe dan membawanya ke mendidih. Kecilkan api dan tutup panci setelah yang direbus. Biarkan mendidih selama sekitar sepuluh menit, aduk sesekali dan menambahkan plum dan susu beras. Masukan tutup lagi dan didihkan selama sekitar 5 menit lebih. Sebelum Anda makan makanan bergizi ini menambahkan satu sendok makan minyak biji rami dan campuran dengan baik.

Makanan ringan di-antara waktu makan - minuman Detox

Kale, nanas dan jahe detoks minuman

Dalam rangka mempersiapkan minuman ini Anda harus juicer. Minuman ini sangat bergizi dan sehat, nanas kaya akan bromelain, yang mendorong pencernaan, kale ini bermanfaat bagi membersihkan ginjal sementara jahe membantu aliran empedu kandung empedu ini berjalan lancar.

Ini makanan / minuman membutuhkan berikut bahan:

Nanas - ½ cangkir
Mentimun - 2 buah
Kale (batang dihapus) - 1 buah
Lemon (diperas) - ½ potong
Mint - ½ cangkir
Jahe - ¼ inci
Masukkan semua bahan dalam juicer dan berbaur dengan baik. Siapkan minuman ini dan mengkonsumsinya antara makanan ringan ketika Anda merasa lapar.

Nanas, lemon dan delima detoks minuman

Jika Anda tidak memiliki juicer ini adalah makanan ringan yang sempurna untuk Anda.



Jus nanas tanpa pemanis - ¾ cangkir
Lemon - 1 buah
Tanpa pemanis jus delima - 1 cangkir
Air - 3 cangkir
Campurkan semua bahan dan aduk rata. Tuangkan dalam botol, Anda akan mendapatkan sekitar 4 gelas dari resep ini dan Anda dapat minum siang hari. Menikmati minuman lezat dan bergizi ini.

Veggie camilan

Anda dapat mempersiapkan diri salad yang sehat baik dengan mencampurkan irisan seledri, lobak dan mentimun, atau sayuran lainnya, tambahkan jus lemon dan minyak zaitun, taburi sedikit garam dan merica dan voila! Makan sebanyak yang Anda inginkan sebanyak yang Anda inginkan.

Siang - Delicious smoothie buah

Anda akan memerlukan berikut bahan:

Polos, susu almond tanpa pemanis - ½ cangkir
Tanah biji rami atau chia - 1tbsp
Blueberry beku - 1/4 cangkir
Pisang - ¼ cangkir
Ice - ½ cangkir
Campurkan semua bahan dan menambahkannya ke blender. Berbaur secara menyeluruh sampai Anda mendapatkan minuman homogen.

Minuman ini dipompa dengan banyak nutrisi penting; biji rami yang kaya akan omega 3 asam yang bermanfaat bagi fungsi otak, dan serat yang meningkatkan eliminasi sehat. Pisang mengandung vitamin B6 yang membantu hati memurnikan organisme dan blueberry meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Makan malam - sup kaldu sayur

Anda akan memerlukan berikut bahan:

Cincang bawang merah - 2 buah
Cincang batang seledri - 2 buah
Cincang bola adas dengan daun dan batang - 1 buah
Biji jintan - 2 sendok teh
Garam laut - 2 sendok teh
Lada
Topi shitake iris - 1 cangkir
Bawang putih cincang - 4 siung besar
Kubis cincang - 1 buah
Air - 2 liter
Paprika - 2 sendok makan
Cincang oregano segar - 2 sendok makan
Peterseli cincang dengan batang dan daun - 8 tangkai
Peterseli cincang - ½ cangkir
Masukan air dalam panci besar dan tambahkan semua bahan kecuali untuk peterseli cincang. Membawanya ke mendidih lalu kecilkan api dan biarkan di atas kompor selama sekitar satu jam, aduk sesekali. Mengkonsumsinya panas dengan beberapa peterseli segar cincang di atas.

Makanan ini memiliki banyak nutrisi yang bermanfaat dan itu baik untuk kandung empedu, ginjal dan hati. The biji rami meningkatkan aliran empedu di kandung empedu; kubis mendetoksifikasi hati dan ginjal sementara shitake merangsang produksi enzim dalam hati. Jika Anda menambahkan beberapa sauerkraut dengan apel di sisi Anda akan meningkatkan produksi bakteri baik dalam saluran pencernaan Anda.

Sedangkan pada program detoks ini Anda harus memperhatikan aturan berikut:

Tidak makan setelah 7 pm
Anda dapat mempersiapkan mandi dengan garam Epsom yang akan membuat Anda berkeringat dan menghilangkan racun dan magnesium akan mengendurkan otot Anda.
Teh akar dandelion sempurna untuk minum sebelum Anda pergi tidur. Ini membantu hati untuk mengeluarkan racun dari sistem anda.
Beberapa makanan tambahan yang akan membantu sistem detoks alami Anda berfungsi lebih baik:

Ginjal: Jika Anda ingin buang air kecil lebih sering makan produk kedelai lebih banyak, mereka memiliki diuretik seperti properti. Anda juga bisa memasukkan beberapa sayuran seperti brokoli, kembang kol dan bok choy; mereka dapat merangsang ginjal untuk mengirim lebih banyak racun ke dalam urin dan juga dapat memperbaharui sel-sel hati yang rusak.

Hati: Makan lebih banyak blueberry dan blackberry mereka meningkatkan fungsi hati dan menghilangkan racun dari sistem. Hot paprika mengandung capsaicin, yang meningkatkan produksi enzim dalam hati dan detoksifikasi lebih cepat. The panas yang lebih baik!

Usus besar: Seluruh butir sangat baik untuk usus besar karena mengandung pencahar alami - fosfor dan serat. Anda juga bisa mencoba menambahkan beberapa makanan fermentasi dan acar asam untuk diet karena mereka kaya probiotik, bakteri baik yang melindungi usus kita.