WOW MENGERIKAN''PENTING ANDA HARUS TAHU DAN PAHAM'',INILAH CARA YANG EFEKTIK UNTUK MENUNTASKAN KANKER SERV1KS MULUT R4H1M DENGAN CARA ALAMI DAN MANJUR''!!!




Anda yang merasa cocok dengan pengobatan herbal baiknya untuk selalu lakukan terapi dengan teratur agar memperoleh hasil optimal. Berikut ini ada banyak ramuan obat tradisional dari tanaman herbal yang di buat spesial untuk memudahkan kanker serv11ks pada wanita.

1. Tanaman Sarang Semut Papua

Di penghujung timur negara Indonesia ada pulau yang terdapat beberapa tanaman herbal yang bisa menumpas kanker, tumor, dan penyakit berat, sarang semut namanya.

Di dalam tanaman sarang semut ada kandungan anti-oksidan dan antikanker yang bertugas untuk hentikan perubahan sel kanker serv11ks, menghambat siklus pembelahan sel, dan tingkatkan imunitas. Anda bisa buat air rebusan sarang semut yang dikonsumsi sehari-hari selama sebagian bln. hingga mendengar berita baik dari dokter sesudah lakukan check-up.



2. Kunyit Putih

Kunyit putih mempunyai nama latin Curcuma zedoaria mempunyai banyak faedah penyembuhan penyakit, seperti keputihan, nyeri haid, kanker, tumor, penurun demam, peluruh keringat, batuk berdarah, keracunan makanan, pereda bau mulut, sakit gigi, permasalahan pencernaan, dan masuj angin.

Ada 3 tipe kandungan aktif di dalam kunyit putih yang di kenali dari hasil riset American Institute Cancer Report (New York Time) pada 1 Juni 1999 dan pakar Fakultas Farmasi ataupun PAU Bioteknologi serta PPOT UGM Yogyakarta, yakni RIP (Ribosome Inacting Protein), anti-oksidan, dan anti-curcumin.

Ketiga kandungan aktif pada kunyit putih dapat menyembuhkan kanker, tumor, maag, ambeien, peradangan, amandel, nyeri haid, jerawat, bisul, darah tinggi, serangan jantung, stroke, asam urat, dan penurun kolesterol. Penggunaan kunyit putih sebaiknya dipadukan dengan tanaman obat lain faedah kurangi efek samping yang disebabkan dari penggunaan satu type tanaman.

Sebelum bikin air rebusan kunyit putih, minta resep dari pakar yang sudah lama kuasai sisi pengobatan herbal agar tidak nampak efek yg tak Anda kehendaki hanya lantaran kecerobohan diri sendiri.

3. Resep : Daun Sirsak

Bahan : 3 lembar daun sirsak muda
Langkah bikin : Rebus daun sirsak 20 menit lamanya, lantas saring air dan minum ketika hangat atau dingin.

Terkecuali mengobati kanker serv11ks, daun sirsak juga mempunyai faedah kesehatan lain yang tentu tidak Anda kira. Di ambil dari situs Cakrawala Sehat, daun sirsak mempunyai kemampuan dalam menangani penyakit eksim, rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi saat dipakai bergerak, pembunuh cacing parasit, dan mengempeskan bisul.