SUBHANALLAH SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! ANDA HARUS MENCOBA MEMIJAT SATU TEKANAN DI TUBUH ANDA!!! INSALLAH AKAN MEMBERIKAN UMUR ANDA PANJANG, AMIEN!!!




Akupresur yaitu satu di antara cara kuno yang datang dari penyembuhan di Timur, yang telah diaplikasikan selama sebagian ribu th.. Anda dapat menyembuhkan diri Anda sendiri, cukup cuma menekan satu titik tekanan.

Keseluruhannya, badan manusia memiliki 365 titik serta 12 titik meridian paling utama, jumlah itu akan mengingatkan kita akan jumlah hari serta bln. dalam setahun.

Dampak dari pijat seperti akupresur (tekanan jari pada titik-titik spesifik) didasarkan pada ajaran meridian serta saluran yang berkenaan dengan organ-organ spesifik. Dalam penyembuhan China, badan dilihat sebagai sistem daya, sampai pijat dapat merubah aliran daya serta aktivitas fungsional organ.

Dengan aktifkan titik Zu San Li akan memberi dampak muda permanen serta menghindar penuaan. Di China, hal semacam itu juga dikenal sebagai " titik usia panjang " serta di Jepang di kenal dengan " titik seratus penyakit. " Lantas, di mana letak titik ini?

Titik ajaib itu ada dibawah lutut. Untuk menemukannya, tutupi lutut Anda dengan telapak tangan. Titik ini ada pada ujung jari kelingking serta jari manis, yang berupa cekungan kecil diantara tulang.

Tetapi ada langkah lain. Anda harus duduk di lantai, tempatkan kaki Anda dengan menghimpit kuat ke lantai serta tarik ke arah Anda, tanpa ada naik dari lantai. Di bawah lutut Anda akan terbentuk gundukan. Untuk dapatkan titik tertinggi elevasi, letakkan jari Anda di sana. Titik di mana jari Anda menekan disebut titik Zu San Li.

Akupresur titik Zu San Li dapat meningkatkan kesibukan kelenjar adrenal, kelenjar yang paling kuat yang melakukan tindakan sebagai wali utama kesehatan manusia. Titik itu akan keluarkan adrenalin ke darah, hidrokortison serta hormon utama yang lain.


Bila setiap hari Anda memijat " titik usia panjang " itu, akan menormalkan kembali kerja kelenjar adrenal, yang memiliki manfaat seperti berikut :
- Normalisasi tekanan darah
- Normalisasi glukosa serta insulin
- Penekanan sistem inflamasi dalam badan
- Mengatur sistem kekebalan badan
- Tingkatkan pencernaan
- Mengobati penyakit pada saluran pencernaan
- Kurangi resiko stroke.



Cara memijat titik ajaib itu.

Sebelum memijat, buat diri Anda senyaman mungkin serta Anda harus duduk dalam posisi enjoy. Tenangkan pernapasan Anda dan berkonsentrasilah pada perasaan Anda. Benamkan diri Anda dalam kondisi harmoni. Pijatan itu akan memiliki efek merangsang.

Untuk memijat titik Zu San Li akan lebih baik dikerjakan saat pagi hari, sebelum makan siang. Kerjakan beberapa 9 kali dengan gerakan searah jarum jam serta melingkar pada tiap-tiap kaki secara bergantian (9 kali pada satu kaki serta 9 kali pada kaki yang lain). Kerjakan pijatan itu selama 10 menit. Untuk memijat, dapat dilakukan dengan jari Anda atau biji-bijian sereal (gandum, oat, seperti beras dan lain-lain).

Turunkan berat tubuh.

Bila pijatan itu dilakukan sehari-hari pada malam hari, sangat pas untuk turunkan berat tubuh seputar 400-500 gr selama satu minggu. Tetapi, jangan sampai lakukan pijatan itu saat sebelum tidur, karena akan mengakibatkan insomnia.

Menguatkan sistem kekebalan badan.

Efek terbaik untuk memijat titik Zu San Li adalah dimuka bln.. Delapan hari dimuka bln., yakinkan untuk memijat titik itu pada pagi hari, searah jarum jam, kerjakan dengan teratur keseharian. Itu yaitu waktu terbaik untuk menguatkan sistem kekebalan badan Anda, tingkatkan kerja dari seluruhnya organ serta memperlambat system penuaan.

Tingkatkan memori serta beroleh tidur yang berkualitas.

Apabila dilakukan di siang hari, serta dikerjakan pada ke-2 kaki, searah jarum jam, hal sejenis itu akan bermanfaat untuk tingkatkan memori, sistem kardiovaskular dan sistem pencernaan. Apabila dilakukan setelah makan siang akan berguna untuk menyingkirkan stres, gugup serta mudah tersinggung, sakit kepala serta masalah tidur.