SUBHANAULOH!!!!DENGAN MENCIUM KAKI IBU,,INSYAALLOH KEAJAIBAN AKAN SEGERA DATANG KEPADA KITA...,BERIKUT INFONYA



Islam menempatkan posisi Ibu pada kedudukan yang sungguh mulia. Dalam Al-Qur’an, peran seseorang ibu sebagian jelas ditegaskan, diikuti dengan keharusan untuk anak untuk berbakti kepadanya. Tidak cuma ini, banyak hadist juga mengaku begitu vitalnya peran seseorang Ibu pada terutama (atau orang-tua pada umumnya), dalam memastikan merah dan hitam nasib anaknya.

Sebutlah Hadist yang tunjukkan bahwa Ridha Allah tergantung pada Ridha Orang Tuanya, bahwa surge di bawah telapak kaki Ibu, bahwa kalimat ibu yaitu Doa yang paling makbul, bahwa bermacam cerita tunjukkan bakti pada Ibu sebagai kunci keselamatan hidup, serta demikian sebaliknya, bahwa sikap durhaka pada Ibu yaitu awal dari kesialan bahkan juga kehancuran dalam kehidupan.

Jadi, untuk mencapai berhasil sejati didunia ataupun di akhirat, kenapa kita masih tetap sangsi atau canggung untuk tunjukkan rasa hormat, cinta serta ketundukan kita pada ibunda kita?
Buku itu meberikan landasan, deskripsi, bukti untuk bukti, bahwa bakti serta ketaatan pada Ibu adalah kunci semua keberhasilan. Sehinggadengan bekal kesadaran ini, bakal tumbuh motivasi mulia dalam hati selalu untuk melindungi perasaan ibunda kita, berjuang supaya hatinya senantiasa suka serta bahagia waktu pandangan matanya tertuju banyak diri kita, dan pada ujungnya kita tak malu-malu lagi untuk mencium kaki ibu kita, lalu Tunjukkan keajaiban jenis apa yang bakal berlangsung selanjutnya!.