SUBHANAULOH!!!INI KEKUASAAN ALLAH SWT,KANGKER GANAS BISA SEMBUH DENGAN TERAPI ALQURAN,,SUNGGUH AJAIB,LIHAT INFONYA......



Seseorang pasien kanker kronis, tergolek tidak berdaya di suatu tempat tinggal sakit di Lebanon Selatan. Salah seseorang anggota keluarganya yang telah terlihat pasrah dan putus harapan, sehari-hari datang, serta membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan lagu yang menyentuh hati. Hal semacam itu dikerjakannya selalu sehari-hari, serta tanpa ada diakuinya sudah berjalan tiga bln..

Dokter juga terpana. Menurut perhitungannya, ­ pasiennya ini tidak bakal dapat bertahan kian lebih satu bulan. Waktu ini telah nyaris melalui tiga bln., serta anehnya, keadaan pasien kanker ini bukannya makin lebih buruk, malah tunjukkan perkembangan yang sangatlah mengagumkan.


Ada apa? Dokter ini juga lantas teringat bakal sosok Alfred Tomatis, seseorang dokter warga negara Prancis, yang bikin uji coba sepanjang lima puluh th. tentang indera manusia. Alfred bikin rangkuman bahwa indera pendengaran, adalah indera yang paling utama. Ia temukan bahwa pendengaran mengontrol semua badan, mengatur operasi-operasi­ vital, keseimbangan, serta koordinasi gerakan-gerakan­nya. Ia juga temukan bahwa telinga mengontrol system syaraf.

Sepanjang eksperimennya, ia temukan bahwa syaraf pendengaran tersambung dengan semua otot badan, serta itu yaitu argumen kenapa keseimbangan serta fleksibilitas badan, dan indera pandangan ini dipengaruhi oleh nada. Telinga sisi dalam tersambung dengan semua organ badan, seperti jantung, paru-paru, hati, perut, serta usus. Hal semacam ini menuturkan kenapa frekuensi-freku­ensi nada ini merubah semua tubuh.

Dokter pakar kanker dirumah sakit di Beirut ini juga, pada akhirnya mengambil rangkuman, bahwa rupanya, bacaan Al-Quran mempunyai dampak mengagumkan pada beberapa sel dan bisa kembalikan keseimbangan. Otak adalah organ yang mengontrol badan, dan darinya nampak perintah untuk relaksasi organ-organ badan, terutama sistem kekebalan tubuh.

Serta, mulai sejak tersebut, terkecuali usaha medis yang ia kerjakan, dokter ini juga menaikkan terapinya dengan therapy nada, melalui pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, untuk pengobatan pasien-pasienny­a.

Peneliti itu menyebutkan, " Nada manusia mempunyai suara spiritual spesial yang membuatnya jadi fasilitas penyembuhan yang paling kuat. " Beberapa peneliti lalu temukan bahwa sebagian nada bisa menghancurkan beberapa sel kanker, serta pada saat yang sama bisa aktifkan beberapa sel yang sehat.

“Sel kanker hancur cuma dengan frekwensi-freku­ensi nada. Tersebut kenapa bacaan Al-Qur’an mempunyai dampak besar pada kanker yang paling beresiko dan akut sekalipun! ” terang Fabien, seseorang peneliti yang juga musisi.

Namun, apakah dampak itu cuma terbatas pada beberapa sel? Terang bahwa nada bisa merubah semua suatu hal di seputar kita. Berikut yang dibuktikan Masaru Emoto, ilmuwan Jepang, dalam eksperimennya pada air. Ia temukan bahwa medan elektromagnetik­ pada molekul-molekul­ air ini sangatlah dipengaruhi oleh nada, serta ada bebrapa nada spesifik yang memengaruhi molekul serta membuatnya lebih teratur.

Jika kita mengingat bahwa 70% tubuh manusia ini yaitu air, jadi nada yang didengar manusia ini merubah kedisiplinan molekul-molekul­ air pada beberapa sel badan, serta merubah molekul-molekul­ ini bergetar, hingga bisa merubah kesehatannya.

Beberapa peneliti lain mengonfirmasi bahwa nada manusia bisa menyembuhkan banyak jenis penyakit termasuk juga kanker. Beberapa terapis juga menyepakati bahwa ada bebrapa nada spesifik yang lebih efisien serta mempunyai kemampuan penyembuh, terutama dalam tingkatkan system kekebalan badan.

Bentuk molekul air beralih saat dihadapkan pada nada. Jadi, nada ini punya pengaruh sangatlah besar pada air yang kita minum. Jika Anda membacakan Al-Qur’an pada air, jadi ciri-ciriistikny­a bakal beralih, serta air ini bakal mentransfer bebrapa dampak Al-Qur’an ini pada tiap-tiap sel pada badan, hingga mengakibatkanny­a pulih.

Bacaan Al-Qur’an
Bagaimanakah bacaan Al-Qur’an ini dapat menyembuhkan kanker? Virus serta kuman nyatanya bergetar serta sangatlah dipengaruhi oleh vibrasi nada, terutama bebrapa suara khas yang keluar dari nada bacaan Al-Qur’an. “Nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an bisa hentikan perkembangbiaka­n virus serta kuman pada badan kita, serta kurun waktu berbarengan malah tingkatkan kesibukan beberapa sel sehat, serta menghidupkan program kekebalan badan yang terkacaukan, supaya siap bertempur melawan virus serta kuman, ” terang Fabien.

Menurut dia, bebrapa suara yang keluar dari bacaan Al-Qur’an ini terbagi dalam beberapa kumpulan frekwensi yang hingga ke telinga, lantas bergerak ke beberapa sel otak, serta memengaruhinya lewat medan elektronik, lantas frekuensi-freku­ensi itu aktifkan beberapa sel.

Beberapa sel bakal merespon medan ini serta memodifikasi vibrasi-vibrasi­nya. Pergantian pada vibrasi berikut yang kita rasakan serta mengerti setelah alami serta mengulangi. Itu adalah system alamiah. Itu adalah system keseimbangan yang alami. Bahkan juga Profesor Masaru Emoto, memberikan keyakinan, bahwa dampak pengobatan lewat therapy nada, tambah lebih dahsyat dari penyembuhan herbal dan therapy alamiah yang lain.

Nabi SAW membaca Ta’awudz beberapa ratus kali sehari-hari. Beliau memohon pada Allah untuk melindunginya dari beragam hal jelek, termasuk juga penyakit. Kita juga sangatlah disarankan untuk membaca surat Al-Falaq dan An-Nas sehari-hari. Mudah-mudahan Allah jadikan Al-Qur’an sebagai obat untuk kita dari setiap penyakit, lahir dan batin.