TOLONG SEBARLUASKAN,JANGAN PELIT MARI BIASAKAN BERBAGI SELAGI MASIH HIDUP DIDUNIA INI !!! KESAKSIAN SEMBUH DARI DIABETES DENGAN TERAPI BIJI ALPUKAT


Banyak orang yang takut jika mendengar kata diabetes apalagi jika sampai divonis menderita diabetes mellitus, sudah banyak keluarga admin sehatituharus. com yang juga menderita penyakit tersebut .

Setelah searching ke beberapa social media perihal testimoni sampai kesaksian orang yang sukses sembuh dari diabetes, kami menemukan satu testimoni pengobatan alternatif untuk mengatasi diabetes menggunakan Biji Alpukat. Berikut Cuplikan dari Status FB Sonny Sumarsono

 Saat saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit tersebut bahwa obat herbal biji alpukat bisa mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Saat saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). Awalannya saya tak percaya, namun setelah membaca dari beragam rekomendasi saya sangat percaya bahwa biji alpokat mampu mengobati penyakit diabetes. Serta saya minum sari biji alpokat setiap pagi dan sore. Sekarang ini kondisi gula dara saya sudah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya sudah sembuh.
 Berat badan saya saat sakit 51 kg sekarang ini telah mencapai 60 kg. Dengan biaya pengobatan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa sembuh. Saat kandungan gula dara sudah normal saya berhenti munum sari alpokat.
Riset menunjukkan bahwa biji alpukat memiliki kandungan tiga senyawa yang mempunyai manfaat sebagai anti diabetes. Ketiga senyawa itu diantaranya triterpenoid, flavonoid, dan tanin.

Tanin pada biji alpukat bermanfaat juga sebagai astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membentuk lapisan yang bisa mengurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Selain itu, flavonoid dalam biji alpukat bisa menghalangi enzim pemecah karbohidrat jadi gula simpel yang siap diserap tubuh. Zat lain yakni triterpenoid dapat meningkatkan hormon insulin dan leptin.

Sumber : Zuhrotun, Ade. 2007. Aktivitas Antidiabetes Ektrak Etanol Biji Buah Alpukat Bentuk Bulat (Persea americana). Thesis. Bandung : Universitas Padjajaran Bandung.

Cara membuat minuman sari biji alpokat sebagai berikut :

- Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja)
- 2 gelas air
- Ambil biji alpukat dan panggang diatas ap kurang lrbih 5 menit lalu biji alpokat menjadi tidak keras i, Setelah itu potong kecil-kecil
- Kemudian rebus hingga airnya jadi berwarna coklat
- Setelah dingin, saring dan minum
- Lakukan secara teratur hingga kesembuhan mulai dirasakan

Insya Allah atas Izin Allah semua penyakit pasti ada obatnya..

Sumber : Status FB Sonny Sumarsono

Semoga Bermanfaat.
SILAHKAN SHARE kepada Keluarga serta Teman yang membutuhkan Informasi Ini