Motor Mogok Ditengah Jalan, Gadis 19 Tahun Digilir Dua Penjahat Kelamin

GAYO LUES - Seorang gadis berusia 19 tahun jadi korban pemerkosaan saat jalan-jalan bersama pacarnya ke kawasan Akang Siwah, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Kamis (3/3).

Kejadiannya berawal saat sepeda motornya mogok ditengah jalan karena kehabisan bensin sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ia sedang kebingungan, tiba-tiba munculah dua orang lelaki tak dikenal.

Bukannya menolong, kedua orang itu malah mengancam sepasang kekasih itu akan dilaporkan ke petugas Satpol karena telah berbuat mesum.

Lalu kedua pria desa itu membawa perempuan tersebut ke sebuah pondok perkebunan warga dan memaksa untuk berhubungan intim, sedangkan pasangan laki-lakinya melarikan diri ke Desa Akang Siwah untuk meminta bantuan warga setempat.

Sekitar pukul 23.00 WIB korban ditemukan di pondok perkebunan oleh warga dalam keadaan lemas setelah diperkosa oleh kedua pria itu dan baru dibawa ke Polres Galus sekitar pukul 04.15 WIB untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh polisi.

Kapolres Galus, AKBP Bhakti Eri N, mengatakan kedua tersangka pemerkosaan terhadap gadis 19 tahun itu sudah diketahui identitasnya, bahkan keduanya merupakan warga Akang Siwah. Namun hingga kini tersangka belum berhasil ditangkap dan masih dalam pengejaran polisi.

“Korban sudah divisum, bahkan korban dan pacarnya sudah dipulangkan ke rumah keluarganya masing-masing,” sebut Kapolres Galus.

Korban pemerkosaan NI (19) warga Kecamatan Kutapanjang, sedangkan pacarnya bernama MI (23), warga Pidie sebagai pedagang kue di Blangkejeren. Bahkan pasangan muda itu mengaku akan menikah dalam dalam waktu dekat yang sudah dipersiapkan oleh keluarganya di desa.(JPG/ray/JPNN)

GAYO LUES - Seorang gadis berusia 19 tahun jadi korban pemerkosaan saat jalan-jalan bersama pacarnya ke kawasan Akang Siwah, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Kamis (3/3).