Pacaran di Tempat Sepi, Gadis Belia Ini Jadi Korban Pemerkosaan

DUMAI - Seorang wanita menjadi korban pemerasan setelah sebelumnya diperkosa saat sedang bermesraan dengan sang pacar di tempat sepi. Sementara sang pacar tidak bisa berbuat apa-apa karena di sekap pelaku.

Sedangkan dua pelaku berhasil diringkus polisi tak lama setelah dilaporkan korban. Kini kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan.

Kejadian itu bermula ketika , Sabtu (12/3) malam lalu pasangan kekasih berinisial DV (15) dan HI (16) ini sedang memadu kasih di Pelabuhan TPI, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

Ketika sedang asyik mojok, pasangan ini langsung didatangi pelaku berinisial SH dan RH. Saat itu DV sedang duduk diatas pangkuan HI. Tersangka pun lantas menakut-nakuti korban akan melaporkan mereka ke Satpol PP.

Pelaku menuduh tersangka melakukan persetubuhan lalu meminta korban menyerahkan HP mereka. Merasa terpojok korban lantas menyerahkan kedua hp mereka.

Tidak puas, tersangka SH kemudian membawa korban DV ke semak lalu menggarapnya di sana, sedangkan pacarnya HI disekap pelaku.

“Modusnya, korban ditakut-takuti. Setelah merampas dua ponsel, pelaku juga meminta Rp 2 juta dan korban menyanggupi. Pelaku juga memperkosa korban,” terang Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SIK kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Selasa.

Selanjutnya setelah sepakat, tersangka SH lalu membawa korban yang wanita dan diketahui masih dibawah umur pergi berjalan-jalan, sedangkan korban yang pria ditinggal dengan tersangka RH

‘’Korban lalu dibawa kesemak-semak dengan ancaman, kemudian tersangka menyetubuhi korban,” ujarnya.

Setelah puas, lalu kedua tersangka meninggalkan korban begitu saja. Tidak terima dengan perlakuan yang mereka dapatkan, kedua korban melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

‘’Begitu mendapatkan laporan, tim opsnal kita melakukan penyelidikan dilapangan, kita koordinasi dengan korban, akhirnya kedua tersangka berhasil kita amankan,” tambahnya lagi.

Informasi yang berhasil dirangkum Pekanbaru MX dilapangan, kedua tersangka berhasil diamankan tim Opsnal Sat Reskrim Polres Dumai di jalan Wan Amir pada Minggu (13/3) malam.(mxu/ray)

DUMAI - Seorang wanita menjadi korban pemerasan setelah sebelumnya diperkosa saat sedang bermesraan dengan sang pacar di tempat sepi. Sementara sang pacar tidak bisa berbuat apa-apa karena di sekap pelaku.