Nomor Call Center CS Pos Indonesia

Nomor Call Center CS Pos Indonesia - PT Pos Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos pengiriman surat dokumen maupun paket barang ke seluruh wilayah Indonesia bahkan tujuan luar negeri.

Sejarah Pos Indonesia sudah dimulai sejak tahun 1662 tepatnya pada masa pemerintahan VOC dimana pada waktu itu post menjadi perantara pengantaran surat antar kota khususnya yang ada di pulau Jawa. Sekarang pos telah bertransformasi dengan berbagai fasilitas dan fitur menarik bahkan memungkinkan untuk berkirim uang.

Saat ini setiap Kecamatan pada masing-masing Kabupaten di seluruh provinsi Indonesia telah memiliki cabang kantor pos dengan masing-masing kode pos tujuan.

Nomor Call Center CS Pos Indonesia
Nomor Call Center CS Pos Indonesia

Berikut ini nomor telepon call center customer service Pos Indonesia bisa dihubungi pada jam operasional diluar hari libur dan tanggal merah.

Call Center - 161

Ponsel: (Kode area + 161)

Fb: http://www.facebook.com/posindonesia
Twitter: https://twitter.com/posindonesia

Semua informasi terkait layanan dan fitur yang disediakan oleh Pos Indonesia bisa didapatkan melalui contact hotline customer care. Seperti tarif atau biaya pengiriman paket barang termasuk dokumen, informasi kode pos masing-masing daerah tujuan, termasuk informasi fitur lainnya seperti tarik uang Western Union.

Jika layanan call center sulit untuk dihubungi masyarakat bisa tetap terhubung dengan customer care ya jejaring sosial Facebook maupun Twitter. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service SiCepat]

Itulah nomor telepon call center customer service PT Pos Indonesia.