Wahai Istri.. Ajaklah Suamimu Berhubung4n Seminggu 3 Kali, Ini Manfaatnya !

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berhubung4n Su4mi Istri tiga kali seminggu dapat membantu orang mengamankan karir di tempat kerja. Anda tentu terkejut saat membacanya, bukan ? Anda tentu sedang bertanya-tanya apa hubung4n pada s3ks dan pekerjaan? 


Sebuah studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yang berhubung4n Su4mi Istri 2-3 kali seminggu digaji 4, 5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara s3ksu4l. 

Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7. 500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan pada Metro. co. uk (20/4) : Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim kalau individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, jadi lebih produktif serta sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi. " 

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai serta mencintai, baik secara s3ksual atau non-se3su4l oleh orang lain. Dr Nick menambahkan kalau apabila tidak ada unsur-unsur itu, seorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial serta depresi - semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang. 

Semoga berguna, jangan lupa berikan info ini pada rekan yang lain ya....