Nomor Call Center Customer Service SiCepat

Nomor Call Center Customer Service SiCepat - SiCepat adalah perusahaan jasa pengantaran paket barang ekspedisi atau logistik yang didirikan pada tahun 2004 dimana memanfaatkan jalur udara dan darat sebagai akses pengiriman paket ke alamat tujuan.

Saat ini SiCepat bekerjasama dengan beberapa website e-commerce terpercaya Indonesia sebagai jasa kurir pengiriman pesanan paket barang.

Fitur unggulan atau layanan dari SiCepat dimana pihak penerima paket akan mendapat pemberitahuan nomor resi pengiriman melalui SMS ke nomor handphone yang tertera di dalam retail penerima. Begitu juga dengan tracking atau pelacakan nomor resi pengiriman sangat mudah.

Nomor Call Center Customer Service SiCepat
Nomor Call Center Customer Service SiCepat

Sekarang jasa ekspedisi SiCepat telah memiliki cabang kantor diberbagai kota di Indonesia sehingga bisa menjangkau lebih banyak wilayah untuk pengiriman paket Barat tidak hanya di kota-kota besar.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service SiCepat jasa ekspedisi.

Call Center - 021 - 2933 7086

Kantor Pusat
Jl.Daanmogot II No.100 M-N Kelurahan Duri Kapa,
Kecamatan Kebon Jeruk,
Jakarta Barat

Phone:
(021) 2933 7086
0812 8832 2811
0878 8854 2877

Line: @SiCepatMarketing
Email: marketing@sicepat.com
BBM: 571434F7

Melalui layanan contact hotline customer care masyarakat maupun konsumen yang menggunakan jasa ekspedisi SiCepat bisa mendapatkan semua informasi seperti biaya atau tarif ongkos kirim, cakupan wilayah yang tercover layanan SiCepat, cara cek nomor resi pengiriman, melacak status paket kiriman, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplain.

Nomor telepon call center tersebut bisa dihubungi pada jam operasional. Customer service juga bisa dihubungi via surat electric email maupun jejaring sosial. [Baca juga: Nomor Call Center CS Mex Berlian Dirgantara]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service SiCepat jasa ekspedisi pengiriman paket barang untuk wilayah Indonesia.