Berjilbab Tetapi Mengenakan Salib,Ketika Di Tanya Mengapa,,?Jawabannya Luar Biasa

Wanita Ini Berjilbab Tetapi Mengenakan Salib,KetikaDi Tanya Mengapa,,???jawabanya justru mengejutkan,,,Tolong di Share ya... 


 

Mengenakan Jilbab yaitu keharusan untuk sebagian muslimah, tentunya hal semacam ini bisa sudah wajar dan di kenali sejak mulai belasan era silam. Seorang wanita Islam tak dapat sembarang memerlihatkan auratnya di depan orang asing atau yang tidaklah muhrim (terkecuali suami, saudara kandung, bapak, paman, kakek, dan lain-lain) 
 
Namun bagaimana jika peristiwanya seperti photo yang diunggah salah seorang netizen di bawah ini?
Wanita berjilbab syar’i tetapi menggunakan kalung salib yang sejatinya yaitu lambang di agama kristen, waktu di
bertanya ia menjelaskan bila dirinya memang beragama kristen walaupun itu ia terasa tidak ada yang salah dengan pakaian yang dipakainya untuk tutup aurat.


Kenyataannya jika dikilas balik, perintah tutup aurat tidak cuma ada pada Islam saja,  tetapi juga pada ajaran nasrani,  tepatnya didalam
Alkitab/Bible tegas memerintahkan wanita nasrani untuk bertudung atau berjilbab.
“Tetapi masing-masing wanita yang berdoa atau menubuat dengan kepala yg tidak bertudung, mengejek kepalanya, sebab ia sama juga dengan wanita yang dicukur rambutnya” (1 Korintus 11 : 5).


“Sebab apabila wanita tidak mau menudungi kepalanya, jadi baiknya ia juga menggunting rambutnya. Tetapi apabila untuk wanita yakni penghinaan, bila rambutnya digunting atau dicukur, jadi sebaiknya ia menutupkan kudung ke kepalanya” (11 : 6) “Sebab itu, wanita mesti memakai sinyal wibawa di kepalanya oleh karena sebagian malaikat” (11 : 10) “Pertimbangkanlah sendiri : patutkah wanita berdoa pada Allah dengan kepala tidak bertudung” (11 : 13) Info gambar : Golongan wanita nasrani dari beragam belahan dunia seperti Russia, benua Eropa Timur serta Afrika dan tempat yang lain. Bahkan juga dapat anda saksikan di youtube wanita amerika yang tentukan kenakan hijab.