SEMUA WANITA WAJIB BACA!!! WAHAI KAUM WANITA JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG H4!D, KARENA ITU AKAN M3MBU*NU*HM*U... BANTU SHARE YA

Share untuk beberapa wanita (Apabila pria yang terima tolong di teruskan ke wanita di sekitaran anda). Untuk beberapa jagalah agar hal yg tak kita inginkan, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika H4! d! 
**Jangan minum air es, air soda, dan kelapa waktu h4! d. 
**Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada 
saat h4! d karena bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala), begitu beresiko efek ini bisa di rasakan waktu muda dan waktu tua nanti. 
**Jangan makan mentimun saat sedang h4! d karena getah yang ada pada mentimun 
bisa mengakibatkan h4! d tersisa di dinding r4h! m. 
Selain itu waktu sedang h4! d, tubuh tak bisa terbe " ntur, terjatuh dan terp " ukul oleh benda ker4s terutama sisi perut karena bisa menyebabkan munt4h d4rah, r4h! m bisa terluka. 
Penelitian menunjukkan, minum es waktu h4! d bisa menyebabkan d4rah h4! d tersisa di dinding r4h! m, setelah 5­10 th. bisa menyebabkan " K! ST4 & KANKER R4H! M ". Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita terhadap sesama. 
Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk para wanita.