Eks Sekjen PKS Taufik Ridho Meninggal Dunia

Mantan Sekjen PKS, Taufik Ridho
Mantan Sekjen PKS, Taufik Ridho. (CNN Indonesia)
ngawicybers.blogspot.com. Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

"Iya betul," ucap Mardani saat dimintai konfirmasi, Senin (6/2/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Taufik meninggal dunia di RS Dr Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 01.00 WIB. Mardani menyebut rekannya itu sebulan terakhir memang dirawat di rumah sakit karena menderita komplikasi penyakit. Dia meninggalkan seorang istri dan tujuh orang anak.

"Sebulan terakhir di RS, dirawat di RSCM," ujarnya.

Mardani menyebut jenazah Taufik disemayamkan di masjid Kompleks Kalibata, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.00 WIB. Nantinya, jenazah Taufik akan dimakamkan di Karawang sekitar pukul 10.00 WIB.

Sejumlah petinggi PKS melayat eks sekjen partai tersebut, Taufik Ridho. Cagub DKI yang diusung PKS, Anies Baswedan, juga turut hadir.

Selain Anies, tampak hadir Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah juga turut hadir di Masjid Al-Amin.

"Kami mengucapkan belasungkawa yang luar biasa atas wafatnya guru kita, sahabat kita, Muhammad Taufik Ridho. Kita semua kehilangan beliau," ujar Sohibul di lokasi.