Ini Dia 21 Tanda-tanda Kiamat yang Sudah Terjadi - No.5 Nampak Jelas Terlihat!!

Ibn Mas’ud sempat tanya terhadap Rasulullah, “Ya Rasululullah, apakah datangnya hri kiamat disertai tanda-tanda kedatangannya?” Ia bersabda “Ya, wahai Ibn Mas’ud.”

Menjadi kita juga sebagai Muslim mesti mengetahui tanda-tandanya. Ada tidak sedikit tanda-tandanya. Di antaranya merupakan :




1. Anak-anak jadi penuh kemarahan. Bersama kata lain, mereka berani melawan ortu mereka. Mereka tak segan-segan berbicara kasar & menghardik ortu mereka.

2. Hujan bakal membakar. Kalau kita menganalisisnya, faktor ini sudah berjalan. Saat Ini hujan asam makin tidak jarang berjalan. Buat mengetahui lebih lanjut berkaitan hujan asam, kamu mampu mengunjungi link Wikipedia berikut ini : Hujan Asam.


3. Beberapa Orang jahat bertebaran di muka bumi.

4. Beberapa Orang dapat mempercayai beberapa orang yg berkhianat, sedangkan beberapa orang yg akan diakui dianggap yang merupakan pengkhianat. Orang yg benar dapat dianggap sbg pendusta & seorang yg menceritakan kebohongan dianggap yang merupakan orang yg benar.

5. Beberapa Orang bakal memutuskan tali silaturahmi. Elemen ini sudah berlangsung saat ini di mana beberapa orang lebih suka tinggal di rumah & menyaksikan tv, & mereka malas mengunjungi tetangga.

6. Beberapa Orang munafik bakal berkuasa.

7. Beberapa Orang yg berperangai jelek mengendalikan perdagangan.

8. Masjid-masjid dihias tetapi hati manusia sudah jadi bernoda. Menjadi beberapa orang yg beribadah di masjid tak lakukan tazkiyah, walaupun masjidnya indah.

9. Beberapa Orang mukmin jadi lebih terhina daripada kambing yg tidak baik.
10. Homoseksualitas & lesbianisme menyebar luas.
11. Beberapa Orang bujang memiliki ketajiran besar-besaran. Contohnya Zuckerberg yg yaitu multi-bilyuner sebelum ia mencapai usia 30.


12. Adanya perkumpulan-perkumpulan buat merusak perempuan. Waktu Ini tidak sedikit organisasi perempuan yg menyampaikan mau membebaskan perempuan, tetapi mereka malah mempromosikan perempuan utk mengakses auratnya. Contohnya kejuaraan seperti Miss World di mana para perempun disuruh mempertontonkan auratnya & memperlihatkan keindahan tubuhnya. Perihal seperti ini justru menghancurkan kemuliaan perempuan. Dalam Islam, perempuan disuruh menutup auratnya supaya kemuliaan & kehormatannya terjaga. Tetapi yg dilakukan budaya era sekarang ini justru sebaliknya. Perempuan malah disuruh buat mengakses auratnya. & auratnya tersebut jadi tontonan orang tidak sedikit. Memang dunia sudah jadi demikian sakit.

13. Terjadinya penghancuran peradaban & penghancuran dunia. Menjadi penghancuran dunia bakal jadi peradaban.

14. Instrumen musik bakal menyebar luas & Rasulullah bersabda bahwa instrumen musik dapat ada di kepala manusia. Ini fantastis sekali. Dengan Cara Apa Rasulullah tahu berkenaan elemen ini? Itulah yg dikatakan hadistnya, aku tak mengarang-ngarangnya. Dikatakan bahwa “Di kepala mereka bakal ada instrumen musik.” Siapa yg sangka? ga ada yg tahu apa itu artinya di era Rasulullah. Tetapi waktu ini kita melihatnya, seluruh orang dimana-mana mengenakan headphone & earphone utk mendengarkan musik.

15. Dapat masih banyak penegak hukum.

16. Maraknya penghinaan utk menciptakan orang lain tertawa. Saat Ini lihatlah seluruhnya program Televisi di mana para pelawak cuma mencela beberapa orang utk menciptakan pemirsa di rumah tertawa.

17. Tidak Sedikit anak-anak yg lahir sebab perzinaan. Bahkan di negeri ini kini lebih dari 50% anak SMA sudah laksanakan perzinaan. Luar biasa.

18. Rasulullah bersabda bahwa cobaan dapat ditunjukkan pada hati manusia seperti sajadah. Dirinya memiliki dua garis, yg horizontal & vertikal. Ini maksudnya ialah Televisi. & beginilah caranya setan menghancurkan hati manusia, dgn menunjukkan fitnah kepada manusia & gambar-gambar tidak baik kepada Televisi. Setan melakukannya terus-menerus hingga manusia jadi terbiasa bersama kekerasan yg ada dalam tayangan Televisi. Kita tak lagi merasakan apapun dikala menonton kekerasan.

19. Rasulullah s.a.w bersabda, “Kamu dapat menonton beberapa orang bersama cambuk seperti ekor sapi. Mereka bakal memukul manusia dengannya.”

20. Perempuan yg berpakaian & telanjang kepada kala bersamaan. Mereka bakal terjadi berlenggak-lenggok & menciptakan menarik orang lain terhadap mereka. Ia bicara bahwa rambut mereka bakal seperti unta Bactrian. Unta itu tak ada di Arab, melainkan berasal dari Persia. Wanita-wanita seperti itu tidak mau masuk surga.

21.m Beliau bersabda “Sebagian umatku bakal meminum khamr & memanggilnya dgn nama lain.” Mereka memiliki tidak sedikit nama panggilan utk khamr. & ini telah berjalan. Kita memanggil khamr dgn beragam sebutan, contohnya vodka, tuak, martini, wine, anggur, bir, & sebagainya.

Menjadi inilah tanda-tanda dari hri kiamat yg waktu ini sudah berjalan. Ya Allah, Rasulullah sudah bicara benar & nubuatnya jadi kenyataan. Bagi aku ini yakni mukjizat kenabian yg nyata dari Rasulullah.