MENGEJUTKAN PRIA INI MENYUNTIKAN SP3RM4NYA KE TELUR AYAM, INI YANG KELUAR SETELAH 10 HARI… SUNGGUH DI LUAR DUGAAN JADINYA..???

MENGEJUTKAN PRIA INI MENYUNTIKAN SP3RM4NYA KE TELUR AYAM, INI YANG KELUAR SETELAH 10 HARI… SUNGGUH DI LUAR DUGAAN JADINYA..???




1

Pria Ini Menyuntikkan Sp3r**m4nya Ke Telur Ayam, Ini Yang Keluar Setelah 10 Hari… Sungguh Mengejutkan,!

Anda pernah dengar tentang h*m*nculus? Menurut Wikipedia, h*m*nculus yakni r3pr3s3ntasi dari manusia kecil atau hum4n*id buatan yang diciptakan melalui alk! m! a, pr*tos4ins yang memadukan unsur-unsur kimia, fisika astrologi, seni serta yang lain.

Sekitar
masa ke-16, banyak pakar kimia cobalah buat h*m*nculus melalui cara menyuntikan sp3r**m4 ke tubuh sapi betina dengan harapan kelak sapi betina itu m3l4hirkan makhluk diluar sangkaan, h*m*nculus. Namun eksp#rim3n aneh itu tidak terbukti benar dan semua gagal.

Walaupun sudah terbukti gagal, ada banyak orang yang bereksperimen hingga waktu ini. Seperti yang dikerjakan pria Rusia ini yang coba buat h*m*nculus dengan menyuntikan sp3r**m4nya sendiri ke satu telur ayam.

Demikian Dan Terima Kasih Atas Perhatiannya Dan Membaca Artikel ini Bila Anda Tertarik Selahkan Coba nya Bila Anda Tidak Tertarik Juga Tidak Apa” Itu Masalah Anda Kita Ambillah Yang Positif Saja.. Terima Kasih.

Jangan Lupa Sebarkan Informasi Ini KeSaudara-Saudara Kita Supaya Bermanfaat.. Amin amin