MENGHARUKAN..!!! Tinggalkan Suami dan Putrinya di Rumah, Ibu Ini Kaget Lihat Apa Yang Terjadi. Videonya Jadi Viral di Internet

Kasus p3l3c3h4n ayah terhadap anak perempuan memang sering terjadi dan menjadi viral di media sosial. Walaupun perlakuan ayah terhadap anak perempuannya itu diakui sebagai bentuk kasih sayang , tapi terkadang perlakuan sang ayah melebihi batas hingga dinilai sebagai aksi pel3ceh4n.



Dan kali ini ada sebuah video yang diunggah ke youtube oleh Erich Selena Gonzales . Video tersebut memperlihatkan betapa romantisnya sang ayah ketika menjaga anak perempuannya yang ditinggal ibunya pergi.

Video yang diambil secara diam – diam oleh wanita yang merupakan ibu dari anak perempuan itu pun membuatnya terkejut melihat perlakuan suaminya terhadap anak perempuannya.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini mengaku tak habis pikir dengan perlakuan suaminya terhadap putrinya ketiga menjaga anaknya sewaktu dirinya tidak di rumah.Dalam video tersebut nampak sang
ayah yang memiliki badan kekar mengenakan kaos hitam sedang menggendong anak perempuannya sembari memasak. Kegiatan tersebut diiringi lagu dan dalam keadaan menggendong, sang ayah menggoyang-goyangkan badannya mengikuti irama lagu seolah sedang berdansa. Sesekali pria tersebut mencium anaknya dengan penuh kasih
sayang.


Hingga pada akhirnya , video tersebut pun menyebarluas di media sosial. Hingga kini video tersebut sudah dilihat ribuan kali dan menuai berbagai macam komentar natizen.

Banyak natizen yang mengaku iri dengan keromantisan ayah dan putrinya. Namun sebagian natizen juga menilai jika perlakuan ayah tersebut telah melebihi batas dan menjerumus kepada p3lec3h4n.

Seperti ini komentar para natizen :

“Ada perbedaan besar antara memeluk putri kamu dan meraih p4nt4tnya. Ini ayah yang sakit. Ini jelas tanda-tanda bahwa pelec3h4n yang terjadi pada bagian tubuhnya (anak dalam video). Ini sakit, termasuk jika kamu menganggap ini adalah normal. Tidak ada ayah yang menempatkan tangan mereka pada bagian tubuh tertentu dari putrinya dalam bentuk apa!! Menjijikkan!!” tulis akun tracy granger.

“Yah, aku jauh lebih tua daripada gadis ini (yang ada dalam video) tapi ayah saya masih gigitan pipiku dan menciumku. Tidak ada yang salah dengan itu,” tulis akun Lysai untuk memberikan pembelaan terhadap komentar miring netizen lain.

“itu manis, saat bahkan menyentuh. tapi orang yang mencoba untuk memaknainya secara kotor” tulis akun Alex Park.

“Ada sesuatu yang salah dengan kamu jika kamu melihat sesuatu yang kotor dalam tarian mereka. Ini tarian manis dan polos dengan ayah dan putrinya. Kamu dapat melihat sukacita murni di wajah gadis kecil, mengetahui ayahnya mencintainya,” komentar akun Jules Love.