SOBAT MUSLIM WAJIB BACA " Mengapa Rossi Selalu Memakai Nomor 46 Di MotoGP? '' TERNYATA INI ALASANNYA MENGEJUTKAN

SOBAT MUSLIM WAJIB BACA " Mengapa Rossi Selalu Memakai Nomor 46 Di MotoGP? '' TERNYATA INI ALASANNYA MENGEJUTKAN



ini satu kebetulan. Namun lihatlah, di balapan MotoGP, finish di urutan berapapun diakhir musim, Valentino Rossi akan selalu memakai nomer 46 di musim berikutnya. Kenapa memangnya? Regulasi MotoGP mengharuskan, tiap-tiap juara dunia harus selalu memakai nomer 1 di musim berikutnya. Casey Stoner, Nicky Hayden, atau umpamanya Jorge Lorenzo. Tapi untuk tidak Rossi.
Dari th. ke th., Rossi selalu memakai nomer 46. Di MotoGP, nomer 46 sudah sama dengan Rossi—baik saat di Honda, Yamaha, dan saat ini Ducatti. Dari sejak merintis karir di kelas 125 CC hingga 1000 CC.
Dari sisi balapan, terkecuali dua musim terakhir ini di Ducatti, tidak ada yang meragukan Rossi. Rossi yaitu aktor paling utama MotoGP. Bila Rossi tidak bertanding atau terlempar jatuh dimuka race, MotoGP seperti sudah usai. Stoner or Lorenzo wins the race, but Rossi wins the battle. Selalu itu yang diulang-ulang oleh presenter MotoGP.
Ada apa kiranya dengan misteri nomer 46 Rossi? Apakah cuma satu pemilihan dengan cara kebetulan belaka? Menurut situs ridingthebeast, berikut properti dari nomer 46.
Simbolisme
Menurut R. Allendy, 6 yaitu simbol untuk Karma, dan 40 adaah siklus alam.
J. Boehme menyebut nomer 44, 45 dan 46 sebagai tritunggal dari kehidupan manusia.
 " verdana " , sans-serif ; " Alkitab
Pembangunan tempat kudus Yahudi berjalan 46 th.. (Yoh 2, 20)
46 buku yang termasuk dalam Perjanjian Lama datang dari Alkitab Yerusalem.
Umum
46 pertanyaan diajukan pada Yesus oleh beberapa muridnya dua belas th. sesudah kebangkitan-Nya sesuai sama Pistis Sophia, buku gnostik (tidak percaya Tuhan) dalam bahasa Koptik. Tiga puluh sembilan dari pertanyaan-pertanyaan ini akan disuruh oleh Mary-Magdalena.
46 yaitu jumlah hari dari pertama Prapaskah dari Rabu Abu, termasuk enam hari Minggu yang tidak sesuai dengan Gereja kuno. Thibaul of Langres menunjukkan kalau 46 yaitu nilai dari nama Adam dalam bahasa Yunani.
Gematria
46 yaitu numerik nilai dari kata Ibrani haia, binatang itu.
Kejadian
Jumlah 46 dipakai 1 kali dalam Alkitab.
Kata ‘kegelapan’ dipakai 46 kali dalam Perjanjian Baru dan 46 kali dalam Perjanjian Lama.