Ketika Raja Salman, Megawati dan Puan Wefie, Inilah Yang Terjadi .. !!!



Megawati dan Puan Maharni bertemu dengan Raja Salman di Istana Merdeka, Kamis (2/3/2017). Anak dan cucu Soekarno itu berselfie dengan sang raja. 
 

Ketika Raja Salman, Megawati dan Puan Wefie Momen pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud tak sekadar dilewati dengan foto bergaya formal. Pertemuan istimewa ini juga diabadikan dalam sesi foto wefie. Agus Suparto/Rumgapres.
 
Ketika Raja Salman, Megawati dan Puan WefieSesi wefie dilakukan menggunakan kamera telepon genggam yang dipegang Puan. Di pose pertama Puan berdiri paling depan dengan posisi menyamping di sisi Mega, Raja Salman dan Jokowi. Agus Suparto/Rumgapres.
 
 
Ketika Raja Salman, Megawati dan Puan WefieSebelumnya mereka melakukan pertemuan selama 15 menit. Laily Rachev/Biro Pers Sepres.
 
Ketika Raja Salman, Megawati dan Puan WefiePertemuan berlangsung dalam suasana yang bersahabat. Setelah pertemuan, Puan mengungkapkan Raja Salman mengapresiasi penyambutannya oleh pemerintah Indonesia. Laily Rachev/Biro Pers Sepres.
 
 sumber : https://news.detik.com