Heboh Cewek Bawa Babi kedalam Pesawat

Kehebohan ini terjadi di maskapai penerbangan Amerika Serikat yang memperbolehkan penumpang membawa hewan peliharaan untuk duduk bersamanya seperti anjing dan kucing. Tapi bagaimana jika hewan kesayangannya adalah BABI. Ya boleh dong kan babi sama aja hewan kaya anjing dan kucing walau tidak lazim dan mungkin ini pertama kalinya ada penumpang yang membawa hewan ternak.

Suasana kabin pesawat yang tenang seketika mendadak berubah, banyak penumpang yang tertawa dan kaget karena ada salah seorang penumpang wanita menggendong Babi di pundaknya untuk ikut terbang dalam perjalanan pesawat. Penumpang yang melihat wanita ini pertama kali masuk pesawat , mengira dirinya sedang menggunakan tas ransel boneka babi. Tapi ketika terdengar babi itu memekik seketika suasana kabin pesawat menjadi gaduh dan heboh.

Heboh Cewek Bawa Babi kedalam Pesawat

Selanjutnya babi yang berukuran remaja itu mulai membuat para pramugari kesal, karena hewan itu buang air besar di sepanjang lorong kabin. Lantas menyuruh wanita itu untuk keluar dari pesawat. Konyolnya, babi itu membalas omelan sang Pramugari dengan menjerit tiga kali seolah berkata kepada pramugari tersebut.."Brengsek kau".

Peraturan baru Departemen Perhubungan Amerika serikat sekarang memang memperbolehkan para penumpang untuk membawa hewan peliharaan. Namun dalam insiden pengusiran Wanita yang membawa Babi ini oleh pramugari. Dikarenakan hewan peliharaannya membuat ketidaknyamanan para penumpang lainnya disamping bau badan, berisik dan hewan ini juga buang air besar sembarangan.

Babi Ikut Terbang di Pesawat

Penumpang Bawa Babi Terbang

Girl And Pig Flight

Girl And Pig Air Lines

Created by ngawicybers.blogspot.com