Teror Hantu Gadis Tanpa Kepala Rasuki 27 Siswi Jepang

Teror Hantu terjadi di Jepang. Pada senin pagi 27 siswa di sekolah SMU Yanagawa di  Fukuoka Prefektur tiba-tiba menangis, menjerit dan kemudian pingsan. Fenomena Misterius ini membuat panik dan ketakutan siswa-siswa lainnya sehingga terpaksa sekolah diliburkan dan mengizinkan semua siswa untuk pulang kerumah. Tidak jelas apa yang menyebabkan kegaduhan ini terjadi. Kerasukan pertama bermula saat seorang siswa perempuan tiba-tiba menjerit di tengah-tengah kelas, nafasnya seperti tercekik dan akhirnya terjatuh pingsan. 

Segera setelah itu  beberapa teman kelasnya mulai berperilaku aneh ikut menangis dan menjerit hingga mengundang siswa-siswi kelas lainnya untuk datang memeriksa insiden heboh tersebut. Teror Hantu belum berhenti sampai disini, satu persatu siswa yang baru datangpun ikut diteror, wajah mereka seketika pucat ada yang berteriak, menangis dan menjerit seperti kerasukan roh jahat. Korban kerasukan terus bertambah hingga berjumlah 27 orang dan anehnya semua korban adalah wanita.

Teror Hantu Gadis Tanpa Kepala Rasuki 27 Siswi Jepang

Kejadian Aneh ini akhirnya membuat siswa-siswi lainnya mengupload foto-foto  korban kerasukan di Twitter. Dengan cepat rumor menyeramkan beredar di masyarakat jepang bahwa teror ini terjadi karena setiap tahun para siswa SMU Yanagawa selalu pergi tamasya ke Gunung Hiko dan saat itulah siswi yang pertama kerasukan telah di ikuti oleh Arwah Penasaran Tanpa Kepala penghuni Gunung Hiko. 


Siswi Jepang Kerasukan Hantu Tanpa Kepala

Berikut adalah beberapa tweet dari para siswa dan masyarakat yang menanggapi fenomena aneh itu :

"Sekolah kami menjadi gempar karena Teror Hantu Gadis Tanpa Kepala, lebih dari 17 siswi menjerit perkataan yang sama "Bunuh Aku...Aku ingin Mati...Mati". Setelah berteriak mereka pingsan tak sadarkan diri. Ini gila, saat ini korban terus bertambah hingga berjumlah 27 orang yang semuanya adalah siswa perempuan.  Tapi ada juga tweet yang menanggapi dengan lelucon, Mungkin ini bukan teror Hantu Gunung tapi ini Teror Hantu Hanako, hantu toilet yang dikabarkan tinggal di kamar mandi sekolah Jepang".

japanese ghost


Created by ngawicybers.blogspot.com