Cara Agar WhatsApp Voice Call Aktif

ngawicybers.blogspot.com – Bagaimana cara agar WhatsApp voice call aktif? Bagi Anda yang baru mengikuti informasi ini, sedianya tips cara agar WhatsApp voice call aktif sudah kami berikan sejak beberapa hari lalu. Pembaca blog ini pun mengaku sukses mengaplikasikan trik cara agar WhatsApp voice call aktif tersebut.

Pada Rabu 25 Maret 2015 kemaren, kami menginformasikan jika invite window WhatsApp voice call telah dibuka kembali. Artinya, semua saja berkesempatan menjajal fitur ini tanpa terkecuali. Beruntungnya, kami sudah bisa mencobanya sejak tanggal 16 Maret 2015 lalu, saat kami menurunkan artikel ini.

Bagaimana cara agar WhatsApp voice call aktif? Yang perlu dilakukan hanya mencari user yang telah mencicipi fitur itu lalu memintanya untuk menghubungi Anda. Nah, bagaimana mencari user tersebut? Kami pertama kali juga kesulitan menemukan user yang telah mencicipi manisnya fitur voice call.

Cara Mengaktifkan Fitur Whatsapp Voice Call Agar Bisa Telepon Gratis
Fitur voice call WhatsApp diminati jutaan pengguna.

Pada mulanya, kami membaca komentar membanjir di laman APK Mirror. Di satu posting tentang update aplikasi WhatsApp terkini, ada user yang bersedia menelepon sebagai langkah invite. Kami meninggalkan nomor namun urung di-invite. Daripada meninggalkan nomor, lebih baik kami mengirimkan pesan WhatsApp langsung pada yang bersangkutan.

Pendek kata, dari pesan itu akhirnya kami ditelepon/di-invite dan akhirnya tombol/tab calls nongol. Alhasil, WhatsApp di aplikasi kami fitur voice call sudah diaktifkan. Nah, daripada Anda mengikuti apa yang kami lakukan, lebih baik “memotong” prosesnya tanpa harus repot-repot meninggalkan komentar di situs APK Mirror. Cukup hubungi kami saja dan kami akan membantu.

Adapun cara agar WhatsApp voice call aktif yakni sebagai berikut:
  1. Anda menggunakan WhatsApp versi terkini dari Google Play Store atau unduh versi WhatsApp 2.12.14 di situs APK Mirror (disarankan memakai WhatsApp dari Google Play Store).
  2. Kirim pesan WhatsApp ke nomor “0857 4343 8429” dan kami akan menelepon Anda (ingat pesan WhatsApp bukan SMS apalagi nelpon).
  3. Ketika telepon kami masuk, terima/angkat dan tunggu kira-kira 5 detik baru putuskan/tutup.
  4. Jika sukses, maka tab calls akan nongol. Jika gagal, reboot perangkat dan kirim pesan ke kami sekali lagi dan kami akan calls kembali.
  5. Kami tidak menjamin cara ini sukses sebab bisa saja setelah ini invite window ditutup kembali oleh WhatsApp. Jika sudah ditutup kembali maka invite sudah tidak bisa lagi dilakukan.
  6. Atau, jika gagal bisa jadi karena server padat.
Demikian informasi cara agar WhatsApp voice call aktif. Jika sukses mengaktifkan fitur voice call WhatsApp, tolong bantu user yang lain atau tulis komentar di bawah ini. Sebab, sukses atau tidaknya fitur voice call aktif menjadi pertanda apakah invite window masih dibuka atau tidak.

Ulasan terkait artikel di atas yang kami sarankan untuk Anda baca:
UPDATE: 31 Maret 2015.