Inilah Lokasi di Indonesia Yang Terkenal Sebagai Tempat Pesugihan

ngawicybers.blogspot Blog - Tentu kata pesugihan sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, Pesugihan adalah salah satu cara licik untuk mencapai suatu kesuksesan dengan cara instan tanpa harus bekerja keras dengan mempersekutukan setan.

Untuk mencapai kesuksesan, sebenarnya banyak cara yang bisa di lakukan oleh orang-orang  khususnya di Indonesia dengan jalan yang normal dan bekerja dengan giat serta bekerja keras akan lebih halal bagi kehidupan kita. Namun mereka yang putus asa dan malas bekerja keras lebih memilih jalan pintas dengan cara pesugihan.

Pesugihan merupakan salah satu tindakan yang mendukakan Tuhan, karena lebih memilih bersekutu dengan Setan dibandingkan bersyukur atas hikmat yang Tuhan berikan sehingga mereka yang melakukan pesugihan dapat di kategorikan sebagai penganut ilmu sesat. Hiii.. neraka adalah jaminan bagi mereka yang melakukan pesugihan, oleh karena itu jangan sekali-kali mengikuti cara ini untuk memperkaya diri.

Di Indonesia, ada beberapa titik wilayah atau lokasi yang begitu terkenal sebagai lokasi pesugihan dan konon kabarnya bisa menjadi kaya mendadak setelah mengunjungi tempat ini.Ya , jelas karena mereka yang datang ke tempat ini banyak yang bermaksud untuk melakukan pesugihan. Berikut adalah lokasi-lokasi tersebut :

#1. Gunung Kemukus, Jawa Tengah
Konon kabarnya, gunung kemukus adalah tempat pesugihan yang berbeda dari tempat pesugihan lainnya, karena mereka yang ingin mendapatkan pesugihan harus melakukan pesta sek* dengan wanita yang bukan pasangan resmi dan mereka harus melakukannya selama 7 kali berturut-turut dengan pasangan yang sama dengan sebelumnya. Mereka harus melakukannya di daerah terbuka yang ada di wilayah gunung Kemukus.

#2. Gunung Kawi, Jawa Timur
Konon di katakan bahwa Gunung Kawi adalah tempat pesugihan paling terkenal tidak hanya di Indonesia melainkan di Asia Tenggara. Namun ada yang mengatakan bahwa menjadi kaya dengan mendapatkan pesugihan di lokasi ini adalah tipu daya belaka. Mengapa? di wilayah ini ada orang-orang yang bertindak sebagai orang yang membantu melancarkan urusan pencari pesugihan di tempat ini yang tidak lain hanya untuk menguras korban pesugihan saja dan masih banyak lagi cara-cara lain untuk menipu korban.

#3.Parangkritis, Yogyakarta
Sudah tidak asing bawha parangkritis sangat terkenal sebagai tempat bersemayamnya siluman yang di pimpin langsung oleh Ratu Kidul. Ada yang mengatakan bahwa tempat ini juga menjadi penghubung antara Ratu Kidul dan Kesultanan Jogja. Sosok yang sering di mintai pesugihan adalah Ni Blorong dan Ratu Kidul. Kabar beredar bahwa Nyi Brolong akan memberikan kekayaan kepada siapa saja yang ingin menjadi pengikutnya hingga Milyaran Rupiah. Karena hal inilah menjadi pesugihan tingkat elite di bandingkan jenis-jenis pesugihan lainnya.

#4. Gunung Gede Cibodas, Jawa Barat
Di percayai bahwa di gunung ini di tinggali oleh sosok raden Surya Kencana yaitu seorang putra dari Aria Wiranatidatar, seorang pendiri kota Ciancur yang beristrikan Makhluk Halus. Konon, tempat ini adalah padepokan bagi mereka yang mencari pesugihan. Pesugihan disini kabarnya hanya berlaku hanya di saat bulan purnama, jika tidak segala yang mereka lakukan akan menjadi sia-sia.

Itulah lokasi di indonesia yang terkenal sebagai tempat pesugiham. Artikel ini hanya sebagai media informasi belaka bukan untuk mengajak orang lain untuk melakukan pesugihan, karena pesugihan adalah salah satu dosa yang akan menjamin anda masuk neraka karena hidup atas perintah setan. Jadilah cerdas dan bijak dalam menanggapi informasi dan smoga bermanfaat.
 (ngawicybers.blogspot.com)