Nomor Call Center Customer Service Airfast Service - PT airfast service Indonesia adalah perusahaan maskapai penerbangan swasta nasional Indonesia yang berbasis di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Saat ini memiliki sekitar 10 armada pesawat dengan beberapa kota tujuan dengan kode maskapai IATA. Dilihat dari tonggak sejarah perusahaan ini lahir pada tahun 1971 melayani penerbangan umum maupun pesawat sewaan.

Nomor Call Center Customer Service Airfast Service
Nomor Call Center Customer Service Airfast Service

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service maskapai penerbangan Airfast Indonesia.

Head Office
Jl. Marsekal Suryadarma No. 8
Tangerang 15129 - Indonesia
Tel: 62-21-520-0696
Fax: 62-21-520-2557, 62-21-520-0731
E-mail: charter@airfastindonesia.com

Melalui contact hotline customer care konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait semua layanan yang disediakan oleh maskapai penerbangan Airfast Indonesia. Mulai dari jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat rute penerbangan cara pemesanan tiket termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan ataupun komplain.

Layanan customer care diatas bisa dihubungi pada jam operasional baik melalui sambungan telepon maupun surat elektriknya email. [Baca juga: Nomor Call Center CS Trigana Air Service]

Itulah nomor telepon call center customer service Airfast Service Indonesia.

Seluruh warga kampung tersebut sudah muak dengan tingkah polah Mawar, ya. Mawar Lia Amelia si P3lacur. Ia hanya dianggap sebagai biang kesialan di kampung. Tidak ada saudara yang bisa membujuk Mawar untuk kembali ke jalan yang benar. Karena Mawar tidak pernah mau menggubrisnya.
Sebenarnya Mawar anak yang baik, hanya karena disakiti pacarnya, yang menjadikan ia nekad, terjun dalam lembah hitam.


Mawar masih terus bergulat dengan laki-laki manapun. Dari orang kantoran sampai kuli bangunan Ia layani.
Mereka bebas menikmati tubuhnya yang Indah, asalkan memiliki uang.
Seorang kawannya menunjukkan jalan terbaik melampiaskan dendam Mawar pada laki-laki, pada keadaan yang kejam terhadapnya. Hari-harinya dilalui dalam pelukan laki-laki yang berbeda-beda, silih berganti.
Bertahun sudah waktu berlalu, Mawar terjangkit penyakit kronis. Tidak seorang pun kawan, saudara, atau tetangga desa yang peduli padanya. Apalagi menengok melihat sakitnya.

Bahkan pas meninggalpun dianggap biasa saja. Layaknya kematian binatang. Mawar tidak dikuburkan dengan layak. Orang kampungnya memang termasuk kolot. Jasadnya saja tidak boleh dikuburkan di Pemakaman desa.
Terkuburlah Mawar, sang pelacur pada suatu tempat, di tanah kosong. Dia dikuburkan alakadarnya oleh seorang teman dekat sesama Pelacur, dian meratapi kematian mawar seorang diri.

Lima tahun sudah waktu berlalu dari saat itu. Saat penguburan Mawar. Tidak seorangpun yang mengenang Mawar. Mawar hanyalah satu potret yang harus dirobek dari sejarah kampung, dari riwayat kampung yang teramat kolot. Yang masih menganggap kesalahan fatal, adalah hukuman seumur hidup bagi si pelaku. Apalagi bagi seorang Mawar, yang tidak berdaya apa-apa.

Lima bulan yang lalu kampung tersebut geger. Kampung di mana Mawar terkubur dengan begitu saja, tanpa tata cara tanpa ritual. Sebuah proyek besar untuk Pembuatan jalan tol, kebetulan melewati kampung tersebut. juga melewati kuburan Mawar.


Buldozer yang memiliki kekuatan ratusan ton, tidak mampu menembus tanah di mana Mawar dikuburkan.
Berkali-kali moncong bulldozer diarahkan, berkali pula orang terkesima. Karena tanah itu bagaikan batu karang yang teramat kokoh, tidak tersentuh sama sekali. Namun saat gali dengan cangkul petani biasa, tanah itu begitu mudah dikeruk. Seakan tidak pernah terjadi keanehan apa-apa.

Semua mata terbelalak menyaksikan jasad yang masih membujur, dengan kondisi tubuh yang masih kelihatan segar, tidak seperti layaknya mayat yang sudah terkubur lima tahun lamanya. Bau harum semerbak tercium dari jasad itu. Harum yang lain dari parfum manapun.
Harum yang belum pernah ada sebelumnya dibumi. Harum yang keluar dari jasad seorang Mawar yang sudah terkubur lima tahun lamanya. Teman saya yang kebetulan sebagai mandor di situ, ikut kaget dan bingung juga. Semua warga gempar.

Oleh penduduk, dilacaklah keberadaan si jasad.
Dari teman almarhum Mawar yang masih menjalankan profesinya sebagai pelacur, terungkap bahwa
"Dia sudah taubat satu tahun sebelum meninggal, dia tidak menceritakan taubatnya itu kepada siapapun, termasuk kepada saya" Ujar Dian teman dekatnya Mawar Lia Amelia.
sebenarnya, satu tahun sebelum kematiannya, Mawar sudah bertaubat.
Tapi taubat itu tidak pernah Mawar ungkapkan kepada siapapun. Termasuk kepada teman akrabnya. Semua Mawar curahkan pada buku hariannya. Tertulis lengkap.

Mawar berusaha menjalankan semua perintahNya. Dari yang wajib dan yang sunah, bahkan semua yang sunah dia kerjakan. Mawar menjalankan dengan Ikhlas. Buku harian itulah saksi utama semua ratapan dan jerit penyesalan seorang Mawar, seorang Pelacur yang bertobat dengan diam-diam?

Semua mata berkaca-kaca. Terlihat begitu sedih dengan roman penyesalan yang jelas tergambar. Hari itu pemakaman Mawar. Pemakaman kembali seorang (bekas) Pelacur yang pernah terhina begitu rupa.
Setelah terkubur selama lima tahun, Mawar dimakamkan kembali dengan layak. Dimakamkan selayaknya pemakaman seorang manusia biasa. Diiringai doa-doa dan ratap penyesalan dari saudara dan warga kampung.
Kisah ini benar-benar terjadi, pada suatu tempat, di sebuah daerah di Indonesia.



Sampai kini mungkin saja kita menganggap kalau cuma orang Arab saja yang dapat jadi imam besar di Masjidil Haram Makkah. Tetapi tahukah anda, ternyata warga asli Indonesia tepatnya putra asli Minangkabau ini pernah diangkat jadi imam, khatib, sekaligus guru besar disana?

Tentu penasaran, siapa kiranya ulama' ini... Beliau yaitu Syaikh Ahmad Khatib Al-Minangkabawi Rahimahullah. Yuk kita baca biografi singkat beliau ini.

Syaikh Khatib Al-Minangkabawi jadi imam besar di Masjidil Haram sekalian mufti bermadzhab Syafi'i untuk daerah Makkah pada saat itu. Beliau berwenang untuk memberikan fatwa pada umat Islam diakhir abad ke-19.

Beliau berdarah Koto Gadang, Sebuah desa yang di kenal memiliki keunikan dan warganya populer begitu kritis di masa kolonialisme. Syaikh Khatib lahir di Sumatera Barat pada tanggal 26 Juni 1860. Beliau pergi dari desa kelahirannya untuk menuntut pengetahuan ke Kota suci Makkah di waktu usianya masihlah begitu belia, 9 tahun!

Sesampainya di Makkah, beliau berguru dengan sebagian ulama' masyhur di sana. Karena sangat alimnya, Syaikh Khatib jadikan mufti diMakkah dan beliau memiliki majelis pengetahuan di tiang tengah Masjidil haram pada waktu itu.

Muridnya sungguh banyak. Sehari-hari, Ratusan ribu golongan muslimin datang pada beliau untuk memohon fatwa serta minta di ajarkan pengetahuan fiqih Syafi'iyah. Dua di antara beberapa ratus ribu muridnya tentu anda telah akrab. Mereka yaitu Hadratus Syaikh Kyai Haji Hasyim Asy'ari yang disebut pendiri organisasi Nahdatul Ulama, dan Kyai Haji Ahmad Dahlan, pendiri pertama organisasi Islam Muhammadiyah.

Tidak cuma pengetahuan fiqih Syafi'i yang beliau kuasai, Syaikh Khatib juga menguasai sejarah, astronomi islam, berhitung, aljabar, dan geometri. Masyaallah.. demikian luas ilmunya.

Awalannya, Syaikh Khatib kecil mengawali belajar agama pada bapak sendiri, Syeikh Abdul Latif. Mulai sejak kecil beliau telah khatam dan hafal Alquran 30 juz di umur 6 tahun.

Syaikh Khatib, Orang Indonesia Pertama Yang Jadi Imam Besar di Masjidil Haram asal Minangkabau ini hembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 13 Maret 1916. Sampai sekarang ini, nama besar beliau masihlah terngiang terlebih di kelompok santri dan penerus madzhab Syafi'i.

Kita sebagai orang Indonesia ikut bangga dengan nama besar beliau. Terlebih beliau tidak lupa dengan bahasa minang walau jadi Imam besar di Makkah. Subhanallah.. Luar biasa!! 

Nomor Call Center CS Trigana Air Service - Trigana Air Service adalah perusahaan maskapai penerbangan yang memiliki sejarah awal berdiri pada tahun 1991 pada saat itu memiliki dua jenis pesawat tipe kargo.

Saat ini maskapai penerbangan Trigana Air telah memiliki kurang lebih 18 Armada dengan rute mencapai 40 kota tujuan. Perusahaan ini berbasis di bandara International Soekarno Hatta.

Trigana Air Service juga terus berupaya meningkatkan mutu layanan mulai dari semakin mudahnya proses booking tiket serta memungkinkan pembayaran menggunakan kartu kredit baik berlogo visa maupun MasterCard.

Nomor Call Center CS Trigana Air Service
Nomor Call Center CS Trigana Air Service

Berikut ini alamat kantor pos dan nomor telepon call center customer service Trigana Air Service bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - (021) 8661 3207 / 08

Ticketing & Sales: (021) 803 7248
Email: callcenter@trigana-air.com

Jakarta - Head Office
Komplek Puri Sentra Niaga Jakarta 13620.
Jl. Wiraloka Blok D 68-69-70. Kalimalang.
Phone: (021) 8604867 - 8604868 - 8604869 - 8604870
Fax : (021) 8604866
Email: customerservice@trigana-air.com

Dengan menghubungi layanan kontak outline customer care masyarakat sebagai konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait service dari Trigana Air. Mulai dari jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat, rute penerbangan, cara pemesanan tiket, informasi delay penerbangan, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan komplainkomplain.

Selain melalui sambungan telepon customer care juga bisa dihubungi via surat elektronik atau email kebagian call center. [Baca juga: Nomor Call Center CS Tri MG Intra Asia Airlines]

Itulah nomor telepon call center customer service maskapai penerbangan Trigana Air Service.

SURAT Al Ikhlas, seperti halnya surat-surat yang lain juga punyai banyak rahasia yang terkandung di dalamnya. Dinamakan surat Al Ikhlas, karena dia menyelamatkan orang yang membacanya dari kesulitan dunia akherat, dari kesulitan sakarotul maut, dari kesulitan kegelapan malam serta dari semua ada problem resiko di hari kiamat.



Ternyata ada saat tertentu yang dianjurkan membaca surat Al-Ikhlas. Selanjutnya sembilan saat yang dianjurkan untuk mengamalkan surat Al-Ikhlas :

Pertama : waktu pagi serta sore hari

Pada malam hujan lagi gelap gulita kami keluar mencari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk shalat bersama kami, lalu kami menemukannya. Beliau bersabda, “Apakah kalian telah shalat? ” Tetapi sedikitpun saya tak berkata-kata. Beliau bersabda, “Katakanlah“. Namun sedikit pun saya tak berkata-kata. Beliau bersabda, “Katakanlah“. Tetapi sedikit pun saya tak berkata-kata. Lalu beliau bersabda, “Katakanlah“. Hingga saya berkata, “Wahai Rasulullah, apa yang perlu saya katakan? ” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Katakanlah (bacalah surat) QUL HUWALLAHU AHAD DAN QUL A’UDZU BIRABBINNAAS DAN QUL A’UDZU BIRABBIL FALAQ saat sore serta pagi sebanyak tiga kali, jadi dengan ayat-ayat ini akn mencukupkanmu (menjagamu) dari semua keburukan. ” (HR. Abu Daud no. 5082 dan An Nasai no. 5428. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)

Kedua : sebelum tidur

“Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam ketika ada di tempat tidur di tiap-tiap malam, beliau mengumpulkan ke-2 telapak tangannya lantas ke-2 telapak tangan itu ditiup serta dibacakan ’Qul huwallahu ahad’ (surat Al Ikhlash), ’Qul a’udzu birobbil falaq’ (surat Al Falaq) serta ’Qul a’udzu birobbin naas’ (surat An Naas). Lalu beliau mengusapkan ke-2 telapak tangan tadi pada anggota badan yang dapat dijangkau dimulai dari kepala, muka, serta badan sisi depan. Beliau lakukan yang sekian sebanyak tiga kali. ” (HR. Bukhari no. 5017)

Ketiga : saat ingin meruqyah (membaca do’a serta wirid untuk penyembuhan saat sakit)

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, dia berkata, “Apabila Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam akan tidur, beliau bakal meniupkan ke telapak tangannya sembari membaca QUL HUWALLAHU AHAD (surat Al Ikhlas) serta Mu’awidzatain (Surat An Naas serta Al Falaq), lalu beliau mengusapkan ke wajahnya serta seluruh badannya. Aisyah berkata, “Ketika beliau sakit, beliau menyuruhku melakukan hal itu (sama seperti saat beliau hendak tidur, -pen). ” (HR. Bukhari no. 5748)

Baca Juga : Harus Baca : 6 Hal Sepele Yang Sering Suami Abaikan Ini Ternyata Bisa Buat Istri Stres

Keempat : wirid seusai shalat (sesudah salam)
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan padaku untuk membaca mu’awwidzaat diakhir shalat (setelah salam). ” (HR. An Nasai no.1336 serta Abu Daud no.1523. Syaikh Al Albani menyampaikan kalau hadits ini shahih). Yang disebut mu’awwidzaat yaitu surat Al Ikhlas, Al Falaq serta An Naas seperti disebutkan oleh Ibnu Hajar Al Asqolani. (Fathul Bari, 9/62)

Kelima : dibaca saat kerjakan shalat sunnah fajar (qobliyah shubuh)

“Sebaik-baik surat yang di baca saat dua raka’at qobliyah shubuh yaitu Qul huwallahu ahad (surat Al Ikhlash) serta Qul yaa ayyuhal kaafirun (surat Al Kafirun). ” (HR. Ibnu Khuzaimah 4/273. Syaikh Al Albani mengatakan dalam Silsilah Ash Shohihah kalau hadits ini shahih. Lihat As Silsilah Ash Shohihah no. 646). Hal ini dapat dikuatkan dengan hadits Ibnu Mas’ud yang bakal disebutkan pada point tersebut.
Laporkan iklan?

Keenam : dibaca saat kerjakan shalat sunnah ba’diyah maghrib
“Aku tidak bisa menghitung karena begitu kerap saya mendengar bacaan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam membaca surat pada shalat dua raka’at ba’diyah maghrib serta pada shalat dua raka’at qobliyah shubuh yakni Qul yaa ayyuhal kafirun (surat Al Kafirun) serta qul huwallahu ahad (surat Al Ikhlash). ” (HR. Tirmidzi no. 431. Syaikh Al Albani mengatakan kalau hadits ini hasan shahih)

Ketujuh : dibaca saat mengerjakan shalat witir tiga raka’at

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam membaca pada raka’at pertama : Sabbihisma robbikal a’la (surat Al A’laa), pada raka’at ke-2 : Qul yaa ayyuhal kafiruun (surat Al Kafirun), serta pada raka’at ketiga : Qul huwallahu ahad (surat Al Ikhlash) serta mu’awwidzatain (surat Al Falaq serta An Naas). ” (HR. An Nasai no. 1699, Tirmidzi no. 463, Ahmad 6/227)

Kedelapan : dibaca saat mengerjakan shalat Maghrib (shalat harus) pada malam jum’at
“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam umum saat shalat maghrib saat malam Jum’at membaca Qul yaa ayyuhal kafirun’ serta ‘Qul ‘ huwallahu ahad’. ” (Syaikh Al Albani dalam Takhrij Misykatul Mashobih (812) mengatakan kalau sanad hadits ini shahih)

Kesembilan : ketika shalat dua rak’at di belakang maqom Ibrahim sesudah thowaf
“Lantas Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jadikan maqom Ibrahim pada dianya serta Ka’bah, lantas beliau kerjakan shalat dua raka’at. Dalam dua raka’at itu, beliau membaca Qulhuwallahu ahad (surat Al Ikhlas) serta Qul yaa-ayyuhal kaafirun (surat Al Kafirun). Dalam kisah yang lain dikatakan, beliau membaca Qul yaa-ayyuhal kaafirun (surat Al Kafirun) serta Qulhuwallahu ahad (surat Al Ikhlas). ” (Disebutkan oleh Syaikh Al Albani dalam Hajjatun Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, hal. 56)

Meskipun ada anjuran 9 saat diatas. Namun membaca surat Al-Ikhlas tidaklah terpaku pada 9 waktu itu. Di mana juga kapanpun bisa membaca surat Al-Ikhlas sebagai bentuk dzikir kepada Allah SWT. Wallahu a’lam.

Nomor Call Center CS Tri MG Intra Asia Airlines - PT Tri MG Asia Airline adalah perusahaan maskapai penerbangan yang berpusat di Indonesia dengan basis perusahaan berada di ibukota Jakarta. Sebelumnya berjenis pesawat kargo kemudian melakukan expansi reseptor penumpang komersial.

Saat ini telah memiliki 9 Armada dengan 3 Kota tujuan. Sejarah awal tri-mg Intra Asia Airlines didirikan pada tahun 2005 tepatnya pada 4 Januari dimana menjadi bagian dari operasi pengiriman bantuan ke Aceh.

Nomor Call Center CS Tri MG Intra Asia Airlines
Nomor Call Center CS Tri MG Intra Asia Airlines

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Tri-MG Intra Asia Airlines.

Indonesia - Jakarta
Rio De Gibbraello Building Jl. Kemang Utara Raya No. 43

Jakarta Selatan - 12730 - Indonesia
62 21 717 94280-83
62 21 719 5987
websales@trimgair.com

Indonesia - Balikpapan
Shawgi
62 818 0696 6499
shawgi@trimgairlines.com

Melalui layanan contact hotline customer care kita bisa mendapatkan semua informasi terkait layanan dari PT Tri MG Airlines. Mulai dari rute penerbangan hingga jenis layanan yang bisa di booking.

Selain melalui sambungan telepon customer care juga bisa dihubungi via surat elektrik atau e-mail. [Baca juga: Nomor Call Center CS Republic Express Airlines]

Itulah nomor telepon call center customer service Tri MG Intra Asia Airlines.



Naskah Stand Up Comedy Boso Jowo – Dulur, sing pingin moco naskah stand up comedy alternatif... republik gondes ono naskah stenap versi boso Jowo ala Suroboyoan tema jaman biyen vs jaman saiki. Sing gak paham mungkin yo babar blas ora lucu. Tapi rapopo, keep calm and ora ngurus aja hehehe. Ya, sekedar gawe wacana cekno ngerti yok opo gaya lawakane wong Jawa Timur. Nek pingin nyoba nggo bahan open mic yo monggo kerso

    
---- ---- ---- ----
Halo dulur...
Yok opo kabare? Penak jamanku to?
Yo mesti ae. Jamanku ndisik kabeh serba gratis.
Mangan gratis... Omah gratis... Sekolah gratis... Rabi yo gratis...
Bapakku sing mbayari

Jaman saiki? kabeh kudu mbayar
Mangan mbayar... omah mbayar... sekolah mbayar... rabi maneh yo mbayar
Utang tok sing ra usah mbayar

Guyon dulur... masio utang yo mbayarlah. Kecuali... ora ditagih!!

Sak jane jaman biyen karo saiki yo podo wae. Penak ra penak iku tekok awake dewe. Nek pingin urip penak yo kudu sregep anggone nyambut gawe.
Endi ono wong gaweane mung lumah-lumah kok njaluk rejeki akeh. Pitik ae leren ceker-ceker supoyo iso mangan. Opo maneh siro, babonane...

Sakjane wong urip bahagia iku sederhana kok. Ojo rumongso susah!

Masio isine dompet mung gambar wong brengos nggowo berang, nek disyukuri yo nggarai ati seneng. Sing penting rukun karo anak bojone, apik marang tonggo teparo lan guyup karo kanca-kancane.
Bener opo bener?
Awas nek njawab salah

Jare Paijo kancaku, “Ancen penak nek ngomong, duit serepes sing penting ati ayem mesti bahagia. Bahagia ndasmu! Deloken kae photone bojoku nok pesbuk, lambene mecucu!”

Oalah... tak pikir bojone Paijo pasang photo mecoco nok profile pesbuk iku mergo niru gaya selfie duo Serigala. Tibakno mergo blanjane kurang.

Hadow... jian mbanyol tenan kok, koyo nonton acara stand up comedy!

Untung ae bojoku lambene rodo ndomble. Dadi nek pas mecucu ora ketok

Ndelok nasibe Paijo ngono iku aku rumongso bersyukur. Uripku ora sesoro dekne.
Lha iyo, urip pisan kok digawe susah. Kuat dilakoni, nek gak kuat yo... tumpakno becak

Tapi jenenge wong urip iku yo ora kok kudu seneng terus. Kadang yo soro barang. Anane iso ngrasakno penak iku nek tau ngrasakno ora kepenak.
Contone kancaku sing jenenge Mario. Deweke iso ngrasakno penake dadi wong sugih mergo ndisik tau melarat, tau nduwe jeneng Mariono, tau diwadani Mario Telek.

Ndelok nasibe Mario ngono iku aku dadi tambah semangat makaryo, cekno iso ketularan sugih.
Alhamdulillah keturutan. Aku saiki wis kuat nduwe omah mewah... mepet sawah.

Rapopo, masio omah elek elekan mepet sawah sing penting ora usah ngontrak. Durung kuat sugih yo tak syukuri wae, sing penting cukup. Cukup nggo nguripi keluarga yo cukup nggo mbandani gendhakane...

Guyon dulur...
Aku kan tipe suami setia, gak mungkin golek gendhakan. Kecuali... kepepet!

Simbah tau ngekei wejangan ngene, “Nek pingin uripmu tentrem kudu tansah eling lan waspodo,”. Artine: eling marang gendhakane lan waspodo ojo sampe ketemon karo bojone.

Sing ngguyu cekakakan iku mesti nduwe true story

Serius iki...
Tegese eling lan waspada iku: eling marang Gusti Allah kang maha kuasa lan waspodo karo tindak tanduke awake dewe. Mergo nasibe menungso iku ora iso ditebak. Kadang nok ngisor, kadang nok nduwur.
Kode togel ae angel ditebak, opo maneh nasibe manungso

Nek pas nok nduwur, ojo mentang-mentang sok adigang adigung adi bing slamet (adiguna keles). Ngomong sak ngomong sing ngati ati, ojo duwur duwur mundak lambene kesampluk pesawat.

Semono ugo nek pas nok ngisor, ojo nggresulo wae. Anggepen Gusti Allah lagi ngekei ujian. Sing semangat, ojo klimbrak klimbruk kaya gombal mukiyo mundak dilaundry karo malaikat!

Mangkane dadi wong iku ojo ndlujur koyo bis sumber kencono.
Kadang kudu ndingkluk mengisor, kadang ndongako menduwur.

Pancen bener kandane Simbah. Buktine, wingenane aku mlaku ndingkluk nemu duwit sewu
Pas ndongak menduwur... eh, nemu arek prawan ora katokan lagi menek pelem

Weleh-weleh... rejeki cap opo kuwi hahahai!!

Guyonan stand up comedy koplak ngene iki yo termasuk cara menikmati hidup dulur...
Wayahe temen yo sing temen. Wayahe ngaso, yo digawe santai guyonan ben ra stress. Pokoke keep calm and no merengut ajalah bray...

Ora usah mbanding mbandingno jaman biyen karo saiki.
Paling nggak golek hiburan jaman saiki luwih gampang. TV, internet wis nyediani sarana komplit, termasuk blog republik gondes iki

Jaman ndisik, hiburane paling nonton ludruk, kethoprak ikupun nek pas ono wong sing nanggap
TV-radio yo jarang sing nduwe

Hiburan paling gampang jaman mbiyen iku.... kelon!!
--- --- --- ---


Wis, ngono wae stand up komedi Jowo dialek JawaTimuran iki tak cukupke sakmene wae. Mugo-mugo dulur kabeh urip bahagia. Sing lanang tak dongakno tambah ngganteng. Sing wedok tak dongakno tambah ayu. Sing LGBT tak dongakno ndang insyaf! tuku kupat nok suroboyo... wonten lepat nyuwun sepuro.... 

Nomor Call Center CS Republic Express Airlines - PT Republic Express adalah perusahaan maskapai penerbangan jenis Cargo swasta nasional Indonesia dimana menjadi bagian anak usaha dari RPX Group.

Memiliki rute penerbangan terjadwal ke beberapa wilayah seperti Surabaya, Makasar, Jakarta, Balikpapan, Surakarta hingga internasional dan negara tetangga Singapura.

Republic Express Airlines juga telah memiliki kerjasama dengan beberapa official partner diantaranya website e-commerce Lazada serta perusahaan waralaba Indomaret.

Nomor Call Center CS Republic Express Airlines
Nomor Call Center CS Republic Express Airlines

Berikut ini nomor telepon call center customer service maskapai penerbangan Republik Express Airlines yang masih berada satu bendera dengan RPX Group.

Call Center - 0 800 1 888 900 (Bebas Pulsa)

Hotline : (021) 759 11800
Email : online@rpx.co.id

Alamat Kantor Pusat
Jl Ciputat Raya 99, Pondok Pinang
Jakarta Selatan
DKI Jakarta
Indonesia
12310
Phones : (021) 759 01800
Email : info@rpx.co.id

Melalui layanan contact hotline customer care masyarakat bisa mendapatkan semua informasi terkait service penerbangan yang disediakan oleh PT Republic Express Airlines.

Selain melalui sambungan telepon bisa juga via surat elektrik atau email untuk bisa berkomunikasi dengan customer care. [Baca juga: Nomor Call Center CS Pelita Air Service]

Itulah nomor telepon call center customer service maskapai penerbangan Republic Express Airlines.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka kembali terdengar pada kamis pagi ini 28 April 2016, mantan imam besar Masjid Istiqlal KH. Ali Mustofa Yaqub wafat pada pulu 06.00, sebagaimana yang dikabarkan oleh Republika.com.

Sebelumnya beliau menjabat sebagai imam besar Masjid Istiqlal dan diganti posisinya sekitar bulan Januari kemarin, beliau juga sebagai Pengasuh Pesantren Darussunnah, Ciputat, dikabarkan pula beliau wafat di Rumah sakit Hermina, Ciputat.

Semoga Allah balas kebaikan-kebaikan beliau dan atas pembelaan beliau terhadap umat Islam dan Allah ampuni segala kesalah dan khilaf beliau. Aamiin.



Berikut sedikit tentang biodata beliau :

Prof. Dr. KH. Ali Mustafa Yaqub, MA (lahir di Batang, Jawa Tengah, 2 Maret 1952; umur 64 tahun) adalah seorang Imam Besar Masjid Istiqlal. Cita-citanya untuk belajar di sekolah umum tidak terlaksana, karena setelah tamat SMP ia harus mengikuti arahan orangtuanya, belajar di Pesantren. Maka dengan diantar ayahnya, pada tahun 1966 ia mulai nyantri di Pondok Seblak Jombang sampai tingkat Tsanawiyah 1969. Kemudia ia nyantri lagi di Pesantren Tebuireng Jombang yang lokasinya hanya beberapa ratus meter saja dari Pondok Seblak. Di samping belajar formal sampai Fakultas Syariah Universitas Hasyim Asy’ari, di Pesantren ini ia menekuni kitab-kitab kuning di bawah asuhan para kiai sepuh, antara lain al-Marhum KH. Idris Kamali, al-Marhum KH. Adlan Ali, al-Marhum KH. Shobari dan al-Musnid KH. Syansuri Badawi. Di Pesantren ini ia mengajar Bahasa Arab, sampai awal 1976.

Tahun 1976 ia menuntut ilmu lagi di Fakultas Syariah Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud, Riyadh, Saudi Arabia, sampai tamat dengan mendapatkan ijazah license, 1980. Kemudian masih di kota yang sama ia melanjutkan lagi di Universitas King Saud, Jurusan Tafsir dan Hadis, sampai tamat dengan memperoleh ijazah Master, 1985. Tahun itu juga ia pulang ke tanah air dan kini mengajar di Institut Ilmu al-Quran (IIQ), Institut Studi Ilmu al-Quran (ISIQ/PTIQ), Pengajian Tinggi Islam Masjid Istiqlal, Pendidikan Kader Ulama (PKU) MUI, Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STIDA) al-Hamidiyah, dan IAIN Syarif Hidayatullah, Tahun 1989, bersama keluarganya ia mendirikan Pesantren “Darus-Salam” di desa kelahirannya.

Mantan Ketua Umum Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Riyadh yang aktif menulis ini, kini juga menjadi Sekjen Pimpinan Pusat Ittihadul Muaballighin, Anggota Komisi Fatwa MUI Pusat, Ketua STIDA al-Hamidiyah Jakarta, dan sejak Ramadhan 1415 H/Februari 1995 ia diamanati untuk menjadi Pengasuh/Pelaksana Harian Pesantren al-Hamidiyah Depok, setelah pendirinya KH. Achmad Sjaichu wafat 4 Januari 1995. Terakhir ia didaulat oleh kawan-kawannya untuk menjadi Ketua Lembaga Pengkajian Hadis Indonesia (LepHi).

Alloohummagh firlahu
warhamhu wa'aafihi wa'fu
'anhu....

BELIAU ADALAH KYAI YG PERNAH
MENGATAKAN"DALIL ITU ADALAH
AL QUR'AN DAN AS SUNNAH
BUKAN NUSANTARA"...

Dan Beliau juga adalah Orang yg
Sangat Keras Mencegah masuk
nya Aliran Sesat Syi'ah di
Indonesia....

Beliau juga Lulusan dari Universitas Muhammad Bin Su'ud Saudi Arabia.

Bukan hanya itu beliau jg selalu berdakwah "bahwa ummat islam harus kembali kepada Al-Qur'an dan Sunnah serta para pendahulu yg berpegang teguh kpd sunnah Rasulullah shalallohu alaihi wasallam"

"Dan juga melarang kpd ummat islam untuk mengikuti hawa nafsu dan perkara2 baru yg tdk pernah dicontohkan oleh Rasulullah dan para shahabatnya"

Semoga Allah mengahpuskan segala dosa2nya dan menerima semua amalannya..

Penuturan salah satu sahabat beliau melalui akun fb dengan nama Sri Darma Krida

7.25 pagi, sebuah pesan masuk "Prof Dr Mustafa Ali Ya'qub meninggal dunia pukul 6.30 pagi". Saya telp no beliau, masuk dan diangkat oleh seorang perempuan,"UstdDarma ada dimana? saya jawab,"saya di Jogja bu". "Bapak meninggal dunia,mohon doa nya..(putus..tangis). Uhhh. Semoga Allah merahamati beliau rahimahullah. Memori ini membawa ke tahun 2008 ketika pertama kali bertemu beliau di KBRI Washington DC,awal mula kenal dan berdiskusi dalam sebuah kunjungan kenegaraan. 2013 saya berkesempatan menemani beliau disela-sela kunjungan beliau ke Amerika serikat. Orangnya santai, humoris dan berbicara secukupnya, ilmu nya tergambar dari sikap kehati-hatian nya. Sekembali saya ke Indonesia, 2014 beliau mengundang saya ke Jakarta dalam sebuah acara yang ditaja oleh Kedutaan Saudi. Sayapun hadir atas undangan beliau. Semenjak itu diskusi kami melalui telp dan SMS cukup dikatakan sering, baik di Jakarta ataupun ketika kunjungan beliau ke Jogja. Saya sempat meminta 50 buku karya beliau soal Wahabi dan NU yang beliau tulis, beliau sanggupi (saat itu saya meminta sahabat saya Amrullah Akadhinta untuk mengambil ke Jakarta). Sebab buku itulah beliau dituduh sebagai wahabi. Pesan terakhir beliau kepada saya melalui SMS, soal penggantian beliau sebagai Imam Besar Istiqlal Jakarta. Kita semua tentu tahu sepak terjang beliau dalam menahan gempuran liberal/sekularisme/syiah dan pahaman menyimpang lainnya. Kini diskusi itu terhenti, sebab kita pula pasti akan menyusul cepat atau lambat, namun pasti.

*dari berbagai sumber

Nomor Call Center CS Pelita Air Service - PT Pelita Air Service adalah perusahaan maskapai penerbangan swasta nasional Indonesia yang berbasis di Bandara Halim Perdana Kusuma. Sejarah perusahaan ini didirikan pada tahun 1970 awalnya bernama permina Air Service.

Melayani rute penerbangan ke beberapa kota seperti Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Biak, Sorong, Lubuklinggau, Karawang, Kalimana, dan Manokwari.

Untuk Armada atau pesawat yang dimiliki suku banyak terdapat sekitar 20 pesawat dengan berbagai tipe dengan daya angkut 4 hingga100 tempat duduk.

Nomor Call Center CS Pelita Air Service
Nomor Call Center CS Pelita Air Service

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Pelita Air Service bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - +62 21 7491002

Email: marketing@pelita-air.com

Kantor Pusat
PT. Pelita Air Service

Jalan Abdul Muis No. 52 – 56 A
Jakarta 10160, Indonesia
Phone : (62-21) 231 2030
Fax : (62-21) 231 2216

Kantor Operasional
PT. Pelita Air Service

Jalan Pondok Cabe Raya, South Tangerang – 15418, Indonesia
Phone : (62-21) 749 1002
Fax : (62-21) 744 1614

Melalui layanan Call Center customer care calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait layanan dari maskapai penerbangan Pelita Air Service. Mulai dari rute penerbangan, jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat, cara melakukan booking, singa memberikan masukan saran kritik dan juga keluhan atau komplain.

Selain itu customer care juga bisa dihubungi via surat elektronik atau email pada bagian marketing. [Baca juga: Nomor Call Center CS Manunggal Air Service]

Itulah nomor telepon call center customer service maskapai penerbangan Pelita Air Service.

Nomor Call Center CS Manunggal Air Service - Manunggal Air Service adalah perusahaan maskapai penerbangan swasta nasional Indonesia yang berpusat di kota Jakarta, Indonesia. Termasuk ke dalam jenis maskapai penerbangan dengan operasional pesawat kargo dan penumpang.

Manunggal Air Service memiliki sejarah didirikan pada tahun 1997 hingga tahun 2005 perusahaan ini telah memiliki tiga armada pesawat yaitu tipe Transall C-160. Hingga saat ini masih aktif melayani servis kargo.

Nomor Call Center CS Manunggal Air Service
Nomor Call Center CS Manunggal Air Service

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon Call Center customer service Manunggal Air Service.

Manunggal Air Service
JL. Cendrawasih Raya, Komplek Rajawali,
Halim Perdanakusuma, Jakarta, DKI Jakarta, 13610

Tel: 021 8087 7080
Tel: 021 8087 7081
Fax: 021 8087 7082
E-Mail: manunggalair@yahoo.com

Melalui contact center customer care masyarakat maupun calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait sakit yang diberikan oleh maskapai penerbangan Manunggal Air Service. Mulai dari rute penerbangan, cara booking tiket pesawat, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplain.

Selain dengan menghubungi layanan call center menggunakan sambungan telepon bisa juga memanfaatkan layanan surat elektrik e-mail resmi dari maskapai penerbangan Manunggal Air Service. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Tigerair Mandala]

Itulah nomor telepon call center customer service Manunggal Air Service maskapai penerbangan.



Komentar Ngawur di FB Yang Bikin Kesel – Pernah menemukan komen-komen ngawur yang gak nyambung ama isi status di facebook? Saya sering menemukan komen konyol macam itu di status bersponsor. Terutama dari akun-akun yang memposting isu soal politik. Contohnya yang ramai menjelang pilkada DKI Jakarta 2017 tentu saja tentang Ahok. Entah itu yang pro atau kontra Ahok saling melempar status untuk menggiring opini pengguna media sosial.

Bisa dipastikan, tiap ada postingan tentang Ahok pasti ada perang komentar. Tepatnya sih perang hujatan. Pendukung dan Penjegal Ahok saling hujat dengan kata kata kasar. Caci maki, ucapan kotor adalah hal lumrah. Nah, diantara komen-komen itu sering muncul komen nyeleneh dan ngawur tapi lucu. Sumpah, saya ngakak membacanya.

Mungkin orang yang nulis komentar ngawur itu sudah muak dengan perdebatan tiada ujung pangkal yang bikin panas kuping. Atau bisa jadi dia ingin mendinginkan suasana dengan komentarnya yang dianggapnya lucu tersebut agar pembaca tertawa. Entahlah... Kalo saya sih cukup menyiram air statusnya biar yang komen pada dingin hahaha...

Contoh komentar ngawur bikin ngakak sekaligus kesel bin keki berat yang sering dicopas dan dipajang di kolom komentar status bersponsor adalah sebagai berikut:

Trungtungtararungtarararungtungtararung... demi dewa, semua ini salah anak kampung itu Tapasha! Tung tararara tung... Cukup Icha, kau telah merenggut Veer dari tangan cucuku Tapasya... Semoga dewa membalas perbuatanmu! Dung tarara dung tarararara... Hanya dewa yang tahu akhirnya... tung tatarung dung tung tararung... Ooo... Putteren...

Hm... yang komen di atas pasti salah satu korban Uttaranhahaha...

Baca juga contoh komentar ngawur namun konyol dan bikin kesel ini:

Kalo komen itu yang singkat aja nggak usah panjang lebar. To the poin aja tak perlu bertele-tele bikin pusing yang baca. Contohnya adalah komentar saya ini gak panjang panjang amat tapi mengena tepat sasaran. Maaf janganmarah ya ama yang saya omongin ini. Jujur sara sebenarnya nggak mau komentar, tapi nggak enak ama yang bikin status. Kan dia nulis status ini udah capek. Ya udah aku komenin aja biarpun Cuma singkat. Tak perlu panjang lebar biar yang baca nggak pusing. Kesel juga kan baca komen terlalu panjang tapi gak jelas apa isi komennya kayak orang kumur-kumur gitu. Makanya saya komennya singkat aja. Tahu sendiri kan komen kepanjangan itu ngeselin banget tau nggak? Siapa juga yang mau baca kalo komennya kayak kereta api gitu. Emang kita kerjaannya hanya baca komen aja? Kalo untuk baca satu komen aja perlu waktu satu jam, mana sempat kita ngerjain lannya kayak upload photo selpie, update status, ngomentari teman yang lainnya. Itulah sebabnya saya anjurkan kalo komen itu yag singkat aja. Biarpun singkat tapi bermutu itu lebih baik daripada puanjang banget tapi tak jelas apa yang diomongin. Contohnya kayak status saya ini nih... singkat tapi mengena banget. Nggak bikin pusing. Nggak bikin kesel. Iya bener. Saya juga keki banget kalo ada orang yang kalo komentar itu panjang banget. Kesannya gimana gitu loh. Ada nih teman saya yang baca komentar panjang kek gitu jadi marah sampai banting hape segala. Kasian kan harus beli hape baru lagi. Iya kalo dia punya uang buat beli, kalau nggak? Itu salah satu akibat dari komentar yang terlalu panjang. Itulah kenapa kalo komen saya cukup nulis satu dua patah kata aja yang penting komenlah buat menghargai yang mosting status. Jangan mentang mentang baru belajar ngetik terus komentarnya panjang banget biar dikira intelektual. Yaelah, hanya komen ini kok kayak bikin skripsi aja sampai berlembar-lembar. Bukan saya menghina sih... Cuma saya kesel aja baca komentar begitu. Bikin orang penasaran aja, ini komentarnya kapan habisnya? Begitu habis ternyata malah tambah penasaran dan harus membaca ulang dari awal. Sebenarnya maksud dari komentar ini apaan? Kesel banget kan? Seperti ini nih, saya mesti membacanya dari awal lagi.
Sekali lagi simak baik-baik. Kalo komen itu yang singkat aja nggak usah panjang lebar. To the poin aja tak perlu bertele-tele bikin pusing yang baca. Contohnya adalah komentar saya ini gak panjang panjang amat tapi mengena tepat sasaran. Maaf janganmarah ya ama yang saya omongin ini. Jujur sara sebenarnya nggak mau komentar, tapi nggak enak ama yang bikin status. Kan dia nulis status ini udah capek. Ya udah aku komenin aja biarpun Cuma singkat. Tak perlu panjang lebar biar yang baca nggak pusing. Kesel juga kan baca komen terlalu panjang tapi gak jelas apa isi komennya kayak orang kumur-kumur gitu. Makanya saya komennya singkat aja. Tahu sendiri kan komen kepanjangan itu ngeselin banget tau nggak? Siapa juga yang mau baca kalo komennya kayak kereta api gitu. Emang kita kerjaannya hanya baca komen aja? Kalo untuk baca satu komen aja perlu waktu satu jam, mana sempat kita ngerjain lannya kayak upload photo selpie, update status, ngomentari teman yang lainnya. Itulah sebabnya saya anjurkan kalo komen itu yag singkat aja. Biarpun singkat tapi bermutu itu lebih baik daripada puanjang banget tapi tak jelas apa yang diomongin. Contohnya kayak status saya ini nih... singkat tapi mengena banget. Nggak bikin pusing. Nggak bikin kesel. Iya bener. Saya juga keki banget kalo ada orang yang kalo komentar itu panjang banget. Kesannya gimana gitu loh. Ada nih teman saya yang baca komentar panjang kek gitu jadi marah sampai banting hape segala. Kasian kan harus beli hape baru lagi. Iya kalo dia punya uang buat beli, kalau nggak? Itu salah satu akibat dari komentar yang terlalu panjang. Itulah kenapa kalo komen saya cukup nulis satu dua patah kata aja yang penting komenlah buat menghargai yang mosting status. Jangan mentang mentang baru belajar ngetik terus komentarnya panjang banget biar dikira intelektual. Yaelah, hanya komen ini kok kayak bikin skripsi aja sampai berlembar-lembar. Bukan saya menghina sih... Cuma saya kesel aja baca komentar begitu. Bikin orang penasaran aja, ini komentarnya kapan habisnya? Begitu habis ternyata malah tambah penasaran dan harus membaca ulang dari awal. Sebenarnya maksud dari komentar ini apaan? Kesel banget kan? Seperti ini nih, saya mesti membacanya dari awal lagi.
Bener kan kata saya? Kalo komen itu yang singkat aja biar gak bikin kesel orang, dodol!!

Komentar yang ngawur tadi hasi copas dari facebook. Sebenarnya masih banyak komen komen lain yang ngaco bikin kesel sekaligus lucu bikin ngakak. Seperti komentar yang awalnya serius tahunya bercerita tentang Naruto sampai Dora Emon. Tapi saya males ngopasnya. Kan kalo komen itu yang singkat aja jangan terlalu panjang lebar hahaha...  

Sekarang pertanyaannya: mana komentar ngawur bikinan republik gondes sendiri? Tak ada. Kali ini saya tak berniat bikin sesuatu yang membuat orang kesel. Sumpah! Bikin keki orang itu tak baek hahaha....

Ngawi Cyber

Diberdayakan oleh Blogger.