Cara Ibu Menyusui Bayi yang Menuai Kontroversi

Pemberian Air Susu Ibu "ASI Eksklusif" kepada bayi sangatlah penting sebelum ia mengenal makanan pendamping Asi. Begitu pentingnya manfaat demi pertumbuh kembang anak sampai-sampai pemerintah mengalokasikan anggaran dana dan menghimbau kepada pemilik perusahaan agar menyediakan fasilitas khusus memerah susu/menyusui asi di tempat kerja dan sarana umum perbelanjaan seperti di Mall. 

Tapi perbuatan ibu yang baik terkadang bisa menjadi salah, tergantung dari kacamata apa anda menilainya, seperti 9 Foto Ibu Menyusui Bayi Menuai Kontroversi ini mendapat kritik dan komentar pedas dari publik. Mengupload dan mengshare aktivitas menyusui bayi ke media sosial yang seharusnya hanya menjadi milik privasi pribadi. Ataukah mereka memang benar-benar niat untuk mencari Sensasi? 

Edan! Bisa Sambil Push Up gan



Sahabat ngawicybers.blogspot.com berikut Foto-foto Wanita Menyusui Bayi Paling Heboh Dan Jadi Kontroversi 

1. Cara Menyusui Bayi Sambil Berlatih Senam Yoga



Foto Seorang Pelatih Yoga melalui web pribadinya memberikan ASI kepada bayinya sambil tetap berlatih senam yoga, dirinya mengaku sudah terbiasa melakukan aktifitas ini secara bersamaan.

2. Gisele Bundchen


Gisele bundchen adalah Seorang Supermodel Terkenal dengan bayaran tertinggi didunia. Yang membuat publik terkejut ketika ia berbagi foto multitasking glamour saat sedang menyusui anaknya yang berusia 1 tahun sambil mendapat perawatan Manicure, Pedicure dan menata rambut. 

3. Netekin Bayi Sambil Bersepeda


Ini adalah ide yang paling buruk! Berkendara sambil menggunakan Handphone saja bisa berbahaya hingga menyebabkan kecelakaan. Kejadian unik ini terjadi di Yuzhou, Cina.

4. Memompa ASI sambil beraktivitas Memotong Rumput



Bagaimana cara memompa ASI tanpa harus meninggalkan pekerjaan rumah? Langkah yang dilakukan wanita ini cukup Smart. Tapi gara-gara di share ke medsos jadi masalah deh.

5. Lady Bikers



Ekstrim bener pembalap motor cross wanita ini, seolah tak mau ketinggalan garis finish dirinya memacu sepeda motor sambil berikan ASI buat anaknya. 

6. Menyetir Mobil


Walaupun memiliki bakat multi talenta, melakukan aktivitas lain saat sedang mengendarai mobil sangat berbahaya loh. Karena ini menyangkut keselamatan sang supir sendiri maupun pengemudi lain di jalan raya umum.

7. Dokter Gigi


Pemberian Susu untuk anak saat sedang berobat ke dokter gigi dapat membahayakan sang ibu sendiri. Tak dapat dibayangkan ketika dokter sedang konsentrasi mencabut gigi tiba-tiba sang anak bergerak-gerak ataupun menangis.

8. Pro Dan Kontra Foto Ibu Menyusui Balita Di Toilet

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @mylifeisabech milik Elisha Wilson Beach ini awalnya hanya ingin agar semua orang tahu bagaimana letih dan sulitnya menjadi seorang ibu. Kemanapun dia pergi bahkan saat sedang berada di Toilet dia harus tetap menyusui anaknya. Namun respon netizen berbeda dengan apa yang diharapkannya, salah satu dari mereka yang kontra berkomentar nakal, Aku tidak akan menyusui anakku di kamar mandi karena itu jorok dan sangat menjijikkan. 

Namun publik yang pro terhadap Elisha membalasnya, "Payudaranya jauh lebih bersih dibandingkan dengan sikat gigimu yang tergeletak di kamar mandi".

9. Kontroversi ASI Cover Majalah TIME



Jami Lynne, cewek yang menjadi model ASI dalam sampul majalah time menuai kritik keras dari masyarakat. Hal ini karena anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun dianggap cukup tua dan tidak pantas diberikan ASI. Para kritikus masyarakat merasa tidak nyaman melihatnya, mereka menganggap foto tersebut seperti perbuatan intim (cabul) ibu dengan anaknya. Lihat Juga Cara Aneh Menghilangkan Kutu Pada Anjing.

Writer by admin ngawicybers.blogspot.com