Cara Nonton TV di Android

Harga Hp Android - Cara nonton TV di Android sangat mudah. Tapi ada syaratnya. Bagi perangkat yang dilengkapi TV analog bisa langsung lakukan itu. Jika tidak, maka bisa lakukan dengan cara lain yakni menggunakan layanan streaming. Bisa pakai browser atau bisa pula gunakan aplikasi. Cara terakhir direkomendasikan.
Cara Nonton TV di Android
Sebab, cara tersebut tak ribet. Tinggal buka aplikasi dan jalankan. Pilih channel yang digemari dan tinggal tonton. Satu aplikasi yang disarankan yakni UseeTV. Ada sejumlah keunggulan. Pertama, koleksi channel cukup komplet meski minus TV dari keluarga MNC Group. Kedua, streaming bisa berjalan meski dalam kondisi koneksi internet lambat.

Kelebihan lain, UseeTV tidak hanya tawarkan streaming TV namun ada pula video on demand. Plus, ada sejumlah video pilihan yang disiapkan untuk kamu. Video-video ini dibagi dalam beberapa kategori. Umumnya, video tersebut adalah rekaman acara pilihan dari sejumlah televisi. Ada musik, talk show, dan lainnya.

Ada pula layanan film yang bisa disaksikan secara full atau sampai kelar. Karena ini adalah layanan TV streaming, maka yang patut kamu perhatikan adalah persoalan kuota data. Jika terlalu digenjot untuk menonton streaming video, bisa-bisa data cepat terkuras dan habis. Solusinya, pilih layanan unlimited atau hanya menyaksikan streaming TV atau video jika terkoneksi dengan jaringan WiFi.

Cara Nonton TV di Android
Unduh aplikasi UseeTV di Google Play Store di tautan berikut. Aplikasi ini gratis tanpa biaya namun ada 'biaya' tertentu untuk menyaksikan dan menikmati konten 'tertentu'. Silakan kamu coba dulu pastinya nanti akan mengetahui apa yang dimaksud 'tertentu' tersebut.