5 Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store

ngawicybers.blogspot.com – Jika Anda mencari toko aplikasi dan game Android gratis alternatif Google Play Store, kami memiliki lima saran toko aplikasi tersebut. Kelimanya bisa diakses secara gratis bahkan ada yang memberikan bonus khusus.

Mengapa perlu akses toko aplikasi lain jika memang ada Google Play? Ada lima alasan khusus dan telah kami bahas sebelumnya [Baca: Mengapa Aplikasi yang Saya Cari Tidak Ada di Google Play Store?]. Lima toko aplikasi dan game Android gratis alternatif Google Play Store ini juga laik dicoba.

Sangat dirokemendasikan jika Anda tidak menemukan aplikasi atau game yang dicari di Google Play. Daripada mengunduh di situs yang tidak jelas, lebih baik men-download-nya di toko aplikasi terpercaya di tipis lima toko aplikasi dan game Android gratis alternatif Google Play Store ini.

5 Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store
Ilustrasi Google Play Store.

Sebab, jika mengunduh di situs yang kurang bisa dipercaya atau Anda ragu-ragu akan situs tersebut, tidak jarang aplikasi atau game yang ada disematkan program berbahaya. Ini cukup berbahaya dan bisa menimbulkan “kerusakan” ke perangkat Anda.

5 Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play

Berikut disajikan lima toko aplikasi dan game Android gratis alternatif Google Play Store yang patut Anda coba menurut versi kami yakni:
  1. Mobogenie.
  2. 1Mobile Market.
  3. MoboMarket.
  4. APK Mirror.
  5. aStore.
List di atas disusun bukan dari yang terbaik atau dari yang kurang baik. Kami hanya mengurutkannya saja dari lima toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store yang menarik perhatian menurut versi kami.

Untuk membaca review-nya, klik satu demi satu dari lima toko aplikasi dan game Android gratis alternatif Google Play Store agar Anda bisa mengetahui lebih detail apa kelebihan dan kekurangan serta informasi lebih lengkap tentang lima toko aplikasi Android gratis alternatif Google Play Store.

Atau, Anda bisa memulainya dengan menklik tautan di bawah ini untuk membaca review dari toko aplikasi dan game Android gratis alternatif Google Play Store yang pertama, Mobogenie.

START – [1] Mobogenie.