Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Youtube di ASUS Zenfone 6

Harga Hp Android – Bagaimana cara menghilangkan iklan Youtube di ASUS Zenfone 6, apakah sulit? Sama sekali tidak. Cara menyembunyikan iklan Youtube di Android, khusunya iklan yang muncul di aplikasi Youtube tidak sukar.

Dengan bantuan satu modul dari Xposed kita bisa singkirkan itu [Baca: Cara Menggunakan & Akses Indosat Super WiFi di ASUS Zenfone 6].

Iklan di aplikasi Youtube muncul baik itu sebelum video yang ingin ditonton diputar atau di laman utama aplikasi tersebut. Dengan memanfaatkan modul Xposed yang bernama YouTube AdAway, kita bisa menikmati Youtube tanpa tampilan iklan.

Namun, ini bisa dilakukan bila ASUS Zenfone 6 telah dalam kondisi root. Bagaimana cara menghilangkan iklan Youtube di ASUS Zenfone? Simak ulasan singkat berikut [Baca: Cara Nonton Video Youtube Offline Tanpa Koneksi Internet di ASUS Zenfone 6].

Cara Menghilangkan Iklan Youtube Android
UI Xposed Installer dan YouTube AdAway.

Ingat, pastikan perangkat Anda telah dalam kondisi root dan telah mengistal Xposed (unduh di sini) dan modulnya yakni YouTube AdAway (unduh di sini). Jika semuanya telah siap maka tips cara menghilangkan dan menyembunyikan iklan Youtube di ASUS Zenfone 6 bisa segera dimulai. Berikut tahapan-tahapannya.

Cara menghilangkan iklan Youtube di ASUS Zenfone 6:
  1. Buka aplikasi Xposed kemudian tap “Frameworks” lalu tap “Install/Updates” dan perangkat akan reboot.
  2. Setelah ASUS Zenfone 6 menyala, buka kembali aplikasi Xposed lalu tap “Module” dan centang “YouTube AdAway.”
  3. Kembali ke laman utama aplikasi Xposed, masuk ke “Frameworks” kemudian tap “soft reboot” dan perangkat akan reboot kembali.
  4. Setelah ASUS Zenfone 6 menyala secara otomatis aplikasi YouTube AdAway akan bekerja dan iklan di aplikasi Youtube sirna.
Untuk lebih meyakinkan Anda, sekarang buka aplikasi Youtube dan coba perhatikan apakah ada iklan di laman depan Youtube. Coba mainkan satu video dan perhatikan apakah ada iklan sebelum video terpilih diputar. Jika semua dilakukan dengan benar maka iklan-iklan di Youtube pasti menghilang atau tidak tampak.

Mudah bukan cara menghilangkan iklan Youtube di ASUS Zenfone 6, selamat mencoba! [Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi, Game, dan Browser di ASUS Zenfone 6].