Aplikasi Facebook yang Ringan dan Cepat untuk Android

ngawicybers.blogspot.com – Jika kamu mencari aplikasi Facebook yang ringan dan cepat untuk Android, maka kami sarankan Facebook Lite. Aplikasi ini memiliki sejumlah keunggulan. Fitur utama Facebook Lite adalah keringanan dan kecepatannya. Bahkan, aplikasi ini didesain untuk berjalan di jaringan 2G atau EDGE. Kamu tahu sendiri bukan betapa lolanya koneksi di jaringan tersebut?

Nah apa artinya? Jika bisa running dengan baik di jaringan 2G atau EDGE, maka, aplikasi Facebook yang ringan dan cepat untuk Android ini akan jauh lebih baik jika berjalan di jaringan 3G. Logikanya pasti seperti itu. Sebagai bukti bagaimana ringannya aplikasi ini, tahukah kamu jika Facebook Lite berkapasitas data kurang dari 1 megabita saja?

Aplikasi Facebook yang Ringan dan Cepat untuk Android
Kapasitas Facebook Lite kurang dari 1MB.

Ya, kurang dari 1 megabita. Super enteng, super ringan, super cepat, super smooth, dan super masih banyak lagi. Bayangkan saja, main Facebook di aplikasi yang sangat mini. Dan jangan salah, Facebook Lite adalah aplikasi resmi dari Facebook. Aplikasi ini dilepas di negara berkembang yang memiliki koneksi internet masih lambat. Satu wilayan yang dimaksud adalah Asia Selatan.

Baca juga:
Dengan demikian, aplikasi Facebook yang ringan dan cepat untuk Android ini bila didesain di jaringan 2G atau EDGE saja sudah jos, apalagi kamu jalankan di jaringan 3G atau bahkan 4G. Pasti makin tambah jos. Facebook Lite memiliki segudang kelebihan yakni; sangat cepat proses instalasi, sangat cepat dalam proses muat (load), didesain untuk jaringan 2G atau EDGE, mendukung grup, message, status, berbagi foto, lokasi, dan masih banyak lagi.

Facebook Lite tidak akan kamu jumpai di Google Play Store meski aplikasi ini resmi dari Facebook. Sebab, Facebook Lite dilepas untuk wilayah Asia Selatan bukan Indonesia. Namun, kamu tetap bisa mengunduhnya di situs APK Mirror pada tautan berikut. Pilih versi paling terkini dan segera unduh aplikasi Facebook yang ringan dan cepat untuk Android sekarang juga.