Cara Mengaktifkan Voice Calls WhatsApp Update 25 Maret 2015

ngawicybers.blogspot.com – Cara mengaktifkan voice calls WhatsApp 25 Maret 2015 update kini invite window telah dibuka kembali. Dari pengalaman teman-teman pengunjung blog ini yang telah mencoba meminta dihubungi, beberapa dari mereka telah menjumpai tab/tombol call.

Bermula dari satu update di situs APK Mirror yang memposting WhatsApp versi 2.12.14, seperti biasa situs tersebut banjir komentar. Rata-rata meminta mereka yang telah menikmati fitur voice calls untuk menelepon untuk men-invite-nya. Kami coba telepon satu teman tetap tidak bisa.

Dari komentar yang ada, satu pengguna menyarankan mengisntall WhatsApp 2.12.14 kemudian di-reboot dan meminta user lain untuk meneleponnya kembali. Kami coba, dan it’s works. Telah kami telepon beberapa pengunjung situs ini dan dari pengakuan mereka berhasil.

Berikut sejumlah screenshot penampakan tombol calls dari beberapa pengunjung situs kami yang sukses kami call/invite menggunakan fitur call WhatsApp dan mereka sukses pula menelepon/invite user lain.

Cara Mengaktifkan Voice Call WhatsApp Update 25 Maret 2015
Beberapa SS kiriman pembaca ngawicybers.blogspot.com yang sukses mengaktifkan voice calls WhatsApp.

Bagaimana cara mengaktifkan WhatsApp agar bisa fitur telepon aktif? Dari sejumlah percakapan di WhatsApp, ada yang share jika versi di Google Play Store pun sudah bisa dipakai untuk ini. Namun satu user asal Argentina menyarankan versi yang ada di APK Mirror (WhatsApp 2.12.14).

Apapun itu versinya, jika Anda menginginkan fitur ini, kami masih siap membantu untuk mencoba mengaktifkannya. Silakan lakukan langkah-langkah yang diperlukan yakni:
  1. Anda menggunakan WhatsApp versi terkini dari Google Play Store atau unduh versi WhatsApp 2.12.14 di situs APK Mirror.
  2. Kirim pesan WhatsApp ke nomor “0857 4343 8429” dan kami akan menelepon Anda (ingat pesan WhatsApp bukan SMS apalagi nelpon).
  3. Ketika telepon kami masuk, terima/angkat dan tunggu kira-kira 5 detik baru putuskan/tutup.
  4. Jika sukses, maka tab calls akan nongol. Jika gagal, reboot perangkat dan kirim pesan ke kami sekali lagi dan kami akan calls kembali.
  5. Kami tidak menjamin cara ini sukses sebab bisa saja setelah ini invite windows ditutup kembali oleh WhatsApp. Jika sudah ditutup kembali maka invite sudah tidak bisa lagi dilakukan.
  6. Atau, jika gagal bisa jadi karena server padat.
Demikian informasi cara mengaktifkan voice calls WhatsApp update 25 Maret 2015. Jika Anda sukses mengaktifkannya atau muncul tab calls, tolong kirim screenshot ke kami untuk menguatkan bukti jika invite window masih dibuka dan silakan undang orang lain sebanyak-banyaknya.

Update*

Invite window masih dibuka. Sejumlah user yang kami hubungi share jika sukses mengaktifkan voice calls WhatsApp di aplikasi versi 2.12.5 atau versi Google Play Store.

whatsapp voice calls

*Update per 25 Maret 2015 pukul 14:52 WIB.

Ulasan terkait artikel di atas yang kami sarankan untuk Anda baca:

Update: 31 Maret 2015!