Download WhatsApp Voice Calls Apk 2.12.5 untuk Aktifkan Fitur Telepon Gratis

ngawicybers.blogspot.com – Aplikasi WhatsApp voice calls download 2.12.5 Android di Google Play Store adalah versi aplikasi WhatsApp yang musti kamu instal jika ingin mencicipi fitur voice calls yang – untuk sementara ini – invite window masih dibuka.

Sebelumnya, kami kabarkan jika cara mengaktifkan fitur voice calls WhatsApp bisa berhasil di versi 2.12.14 yang diunduh dari situs APK Mirror. Akan tetapi, sejumlah pengunjung situs ini tidak menjumpai tombol/tab calls setelah kami hubungi.

Kemudian, jika mereka men-uninstall versi 2.12.14 lalu mengunduh WhatsApp versi 2.12.5 tombol/tab calls muncul. Bagaimana dengan versi 2.12.14? Ada beberapa pengguna yang menjumpai tombol/tab itu tapi setelah perangkat di-reboot.

WhatsApp Voice Call Download 2.12.5 Android
Jika tidak memakai WhatsApp versi terkini maka urung bisa mencicipi fitur voice calls.

Satu lagi, jika kamu sudah bisa mencicipi manisnya fitur WhatsApp voice calls dan mencoba menghubungi teman namun tidak bisa, dipastikan jika teman tersebut masih memakai WhatsApp versi usang atau lawas. Disarankan memutakhirkan di versi terkini. Contohnya seperti gambar di atas.

Sehingga kesimpulannya, jika ingin mencicipi fitur WhatsApp voice calls dan tidak ingin repot reboot perangkat, unduh saja WhatsApp versi 2.12.5. Silakan unduh di Google Play Store atau mutakhirkan aplikasi WhatsApp kamu jika masih versi lawas. Setelah dilakukan, silakan hubungi kami dan kami akan menelepon Anda.

Lakukan langkah-langkah berikutnya untuk menjajal WhatsApp voice calls yakni:
  1. Kamu menggunakan WhatsApp versi terkini dari Google Play Store (2.12.5).
  2. Kirim pesan WhatsApp ke nomor “0857 4343 8429” dan kami akan menelepon Anda (ingat pesan WhatsApp bukan SMS apalagi nelpon).
  3. Ketika telepon kami masuk, terima/angkat dan tunggu kira-kira 5 detik baru putuskan/tutup.
  4. Jika sukses, maka tab calls akan nongol. Jika gagal, reboot perangkat dan kirim pesan ke kami sekali lagi dan kami akan calls kembali.
  5. Kami tidak menjamin cara ini sukses sebab bisa saja setelah ini invite window ditutup kembali oleh WhatsApp. Jika sudah ditutup kembali maka invite sudah tidak bisa lagi dilakukan.
  6. Atau, jika gagal bisa jadi karena server padat.
Demikian informasi aplikasi untuk WhatsApp voice call download Android di Google Play Store yang diperlukan untuk menjajal fitur telepon gratis WhatsApp. Selamat mencoba dan kabari kami jika berhasil.

UPDATE: Download WhatsApp versi Google Play Store untuk bisa mengaktifkan voice call. Atau, kamu bisa unduh di situs WhatsApp. Download sekarang juga, gratis!

Indosat Super WiFi Android

Ulasan terkait artikel di atas yang kami sarankan untuk Anda baca:
Update: 31 Maret 2015!