Voice Call WhatsApp Cara Invite Teman

ngawicybers.blogspot.com – Cara invite teman voice call WhatsApp cukup mudah. Yang jelas, kamu sudah mencicipi fitur ini sebelumnya. Jika belum bisa menelepon, maka voice call WhatsApp cara invite teman tidak bisa dilakukan.

Invite atau menelepon teman bertujuan agar orang yang kita telepon juga bisa menikmati voice call WhatsApp. Mumpung invite window masih dibuka, sangat disarankan untuk mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Voice Call WhatsApp Cara Invite Teman
Cara invite teman untuk mencicipi voice call WhatsApp.

Bagi yang belum menikmati voice call WhatsApp, kami bisa membantu. Kirim pesan WhatsApp ke “0857 4343 8429” dan kami akan menelepon kamu. Angkat selama lima detik lalu putuskan atau tutup. Dan lihatlah, tombol/tab call akan nongol.

Nah jika sudah bisa menggunakan fitur voice call, maka kini tinggal menelepon teman untuk mengundangnya. Bagaimana voice call WhatsApp cara invite teman dilakukan? Cukup mudah dan tidak ribet. Telepon saja teman terpilih.

Masuk ke kontak dan pilih satu teman dengan cara men-tap-nama teman. Di jendela chatting, tap tombol call atau telepon untuk meneleponnya. Tunggu hingga diangkat teman kamu dan putuskan setelah kira-kira lima detik. Tanyakan apakah tombol/tab call muncul atau tidak.

Jika tidak muncul, sarangkan untuk menginstal WhatsApp dari Google Play Store dan hubungi teman kamu sekali lagi. Jika dia memakai WhatsApp versi lain, mintalah untuk reboot perangkat. Demikian tips voice call WhatsApp cara invite teman. Tidak ribet bukan?

Ulasan terkait artikel di atas yang kami sarankan untuk Anda baca:
Update: 31 Maret 2015!