Diluar Negeri Harga Batu Akik Indonesia Bikin Anda Gagap. Begini Cara Jualnya

Janganlah berpikir bila penjual batu perhiasan diluar negeri hurus nongkrong sepanjang hari ditemani tikar serta ember. Salah! di Prancis umpamanya, anda bakal bingung membedakan penjual batu dengan konsumen. Tak perduli bermodal besar atau pas-pasan, mereka seluruhnya bergaya seperti eksekutif muda.

Memanglah seperti itu, serta nyaris disemua Negara eropa, terkecuali Indonesia. Sebagian catatan mengatakan style penjualan akik ala bule, lebih ke tehnik pemesanan atau order.

Jadi mereka cuma tawarkan jenis ke beberapa peminat atau butik fashion dengan harga spesifik. Sesudah deal baru barangya di kirim dengan garansi yang disetujui.

Nah.. beberapa penjual ini memperoleh batu-batu dangannya dari negara lain. Satu diantaranya Indonesai.

Jadi ada jutaan pemburu batu diluar negeri yang kerjanya plototi monitor computer. Tempat mangkal mereka yaitu e-commerce atau toko on-line yang diakui.

Laporan dari salah satu website jual beli di Inggris, Ex Center mengatakan, transaksi batu mulia serta perhiasan dalam sebagian bln. terkhir melebihi transaksi elektronik (yang senantiasa paling atas).

Langkah tersebut harus dicoba! Salah satu website yang direkomendasikan yaitu ebay, yang disebut website lelang sekalian market place paling besar didunia. Website ini telah jadi pasar paling besar konsumen batu akik serta batu mulia di seleuruh dunia. Di sini anda bakal lihat jutaan batu yang tiap-tiap detiknya di jual serta dibeli.

Dari data transaksi yang tampak di ebay, untuk satu batu kali maya atau black opal yang terjual, di bandrol dengan harga 2670 dolar.

Bila batu akik yang kita input dalam draf penjualan di ebay, jadi otomotis semua pemburu batu di belahan bumi bakal melihatnya. Seperti penjualan ala toko on-line di Indonesia, ebay menghubungkan anda dengan konsumen.

Kita juga sebagai produsen, cuma sediakan serta kirim. Di ebay ada jutaan peminat yang siap membayara mahal batu akik anda, terutama yang berasal Indonesai. Anda cuma butuh sedikit pelajari langkah transaksi di ebay, sesudah mengertinya jadi selamat! Anda barusan jadi penjual batu akik tersukses.