Daftar ID BBM | Cara Membuat Akun Blackberry ID di Android Terbaru

Daftar ID BBM - Fungsi dari Blackberry ID adalah agar sobat bisa menggunakan fasilitas BBM yang ada di android yang sobat pakai karena jika kita belum membuat ID BBM maka aplikasi BBM tersebut tidak bisa di gunakan, jadi sebelum menggunakan aplikasi BBM yang terdapat di android maka pastikan sobat sudah membuatnya.

Membuat atau mendaftat akun ID BBM di android tentunya tidak beda jauh dengan membuat di hp blackberry karena sama sama harus menggunakan email, baik itu email gmail maupun email yahoo ( baca : cara daftar email gmail & cara daftar email yahoo ), hanya saja jika menggunakan android terkadang kita harus mendownload dulu aplikasi BBM ini karena tidak semua android langsung ada aplikasi BBMnya.

Kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang bagaimana cara membuat blackberry ID di android, artikel ini saya buat untuk yang baru memakai android dengan tujuan memudahkan sobat dalam mendaftar akun ID BBM agar bisa menggunakan aplikasi BBM yang terdapat di android yang sobat pakai, jadi langsung saja simak cara daftar ID BBM berikut ini

Daftar akun ID BBM

1. Untuk bisa mendaftar bbm pastikan android sobat sudah terhubung ke internet, kemudian jika android yang sobat gunakan belum ada aplikasi BBMnya maka harus download dulu di playstore, tapi jika sudah ada silahkan langsung buka aplikasi BBM tersebut kemudian akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini

http://ngawicybers.blogspot.com/2015/08/daftar-id-bbm-cara-membuat-akun-id-bbm-android.html

2. Masukkan data yang diminta
     _ Nama : Isi dengan nama sobat
     _ Alamat Email : Masukkan email yang sobat miliki
     _ Kata sandi : Masukkan kata sandi yang sibat inginkan
Klik  Buat Akun  jika semua data sudah di isi

Catatan : Jika nama yang sobat masukkan tidak tersedia atau sudah di gunakan oleh orang lain maka silahkan pilih nama lain atau tambahkan angka di depan atau di belakang nama sobat.

3. Setelah semua data yang di masukkan kedalam kolom pendaftaran akun bbm benar, maka pada halaman berikutnya akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini

http://ngawicybers.blogspot.com/2015/08/daftar-id-bbm-cara-membuat-akun-id-bbm-android.html

4. Gambar di atas menandakan pendaftaran ID BBM sudah selesai dan sudah menjadi milik sobat, klik tulisan Tidak Sekarang untuk lanjut menggunakan palikasi BBM.

Sekarang sobat sudag bisa ber BBM ria, bisa meng-invate teman, mengubah gambar tampilan dan nama sesuai dengan yang di inginkan agar lebih mudah di kenali oleh teman teman se pengguna BBM.

Semoga artikel cara daftar ID BBM di atas mudah di fahami , selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung di blog ngawicybers.blogspot.com, jangan lupa simak juga cara daftar instagram di artikel lainnya.