Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu - Kangen adalah ketika kamu mengingatnya, dan ingin mengiriminya pesan singkat, tapi kamu tidak tau harus menulis apa… speechless…”

“kangen adalah ketika kamu diam, dan yang kamu ingat hanyalah bersamanya”

“kangen adalah ketika kamu hanya diam, dia hanya diam, dan setelah semua berlalu yang kamu rasa hanyalah sakit”

“kangen adalah ketika kamu mengingatnya, tapi dia tidak, dan walau begitu kamu masih saja mengingatnya”

“kangen adalah ketika malam ini saya menulis ini”

“kangen adalah ketika saya kesal karena saya kehabisan alasan untuk bertemu”

“kangen adalah perasaan paling tidak demokratis hari ini !!!”

“kangen adalah ketika kamu tidur tanpa tau saya kehabisan akal bagaimana itu mengingat lupa”

“kangen adalah ketika saya mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin”

“kangen adalah ketika ternyata benar saya merasa kehilangan”

“kangen adalah salah satu perasaan yang akan saya bunuh perlahan, entah siapa yang akan merasakan sakitnya, yang jelas, saya akan bunuh kangennya, itu saja”

Kangen adalah tanda cinta. Kalau tidak kangen berarti tidak cinta.

Maka mana mungkin orang yang katanya mencintaimu, bisa malas memberimu kabar?

No way!

Be smart. It bukan tanda untuk move on, tapi untuk move away.

Kumpulan Kata Kata Kangen|Rindu Untuk Kekasih

Kata Kata Kangen
Banyak orang mengatakan bahwa semakin lama sebuah hubungan itu memang sangat membosankan, namu tidak untuk aku, karena kita tidak sering bertemu dan perasaan yang aku pendam tidaklah berubah melainkan seperti saat kita pertama bertemu.
Terkadang rasa kangen ini sangat menyiksaku, namun di satu sisi lain, melalui rasa kangen yang teramat besar ini, aku menyadari bahwa betapa aku sangat mencintai dan menyayangimu.
Walaupun hidup di dunia ini singkat, namun perasaanku tidaklah sesingkat hidup ini.
Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, disitu terkadang aku sangat membutuhkan depak peluk kasih sayangmu.
Untuk dirimu yang ada disana, janganlah kau ragukan cinta tulus dan rasa sayang ini, karena perasaan itu selalu aku jaga hingga pada saatnya kita bertemu.
Hanya tinggal menghitun jam lagi kita akan bertemu, namun terasa sangat lama bagai sewindu, tak terbayang betapa girang hati ini ketika engkau berada dalam pelukku.
Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan, dan tidak ada satupun tindakan yang bisa aku lakukan melainkan tetesan air mata yang membasahi pipi karena tidak sabarnya hati menahan rindu yang kian lama kian menggebu.
Panah cinta yang kau tujukan kepadaku, kini meninggalkan bekas berupa rasa rindu.
Sepi rasanya hati ini tanpa hadirmu, Sunyinya malam terasa sangat mencekam karena hati ini berharap untuk bertemu, kunantikan hadirmu, layaknya malam menantikan sang rembulan. Jaga dirimu dan jagalah cinta kasihmu karena disi aku selalu nantikan kehadiranmu.
Disaat pertama menikah, hati bahagia karena selalu ada disampingmu, namun kini kau harus pergi menunaikan tanggung jawabmu. Ku kan sabar menunggu, karena kaulah belahan jiwaku.

Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan
Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu
Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.
Aku Kangen Saat kamu bilang I LOVE YOU
Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.
Aku Kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.
Aku Kangen Saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')
Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.
Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.
Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.
Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.
Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.
Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.
Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.
Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.
Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.
meskipun dah disakiti tapi aku sayang ma dia, ntah kenapa dia gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal aku dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. aku udah siap lau ntar aku liat dia jalan ma cewe lain pasti dia yang terbaik yang di pilih mantan…. semoga bahagia buat kamu mantan2 aku
gw kngn bangt ma mantan gw gw pngn bangt nglupain dia, tp knapa slalu ke ingtan trus…….ga bsa gw nglupain dia..gmna ya cara bwt nglupainya
kngenn bngett am mntan
ampe kbawa mimpi ..
uda 4 bln ptuuz tapi blumb bisa lupaind dia ..
ak pcrann am dia hmpir 3 taun , susaa bnget lupaind nyh ..
sakiid bnget lyad dia am cwe baru nyh ..
gw kangen banget pada sag mantanku yang bisa aku bahagia dlam hidupku ini… andai dy seperti dulu, ku tak akan kecewakan dy ….
Emang susah lupain mantan, apa lg kita udh syg bgd sama dya.. Tp inget ! Life must go on , emg s teori ny susah d terapkan, tp bkan brarti gbs . Coba dh cri kgiatan brg temen2 , yg bkin qt sneng .. Dan jauhin dh semua yg bkin qt inget sama mantan !!
aq udah px pacr…udh 1 tahun ma dy..tp sampai saat ini aq gak bisa lupa ma manta qu,,,,,aq hampir putus asa….aq gak bisa bhong,,,lo aq kangen ma mantan ku…aq bingung..tlng di blz
aq kangen bgttt ma dia “Mantan” aq…. cuma dia yg bs buat aq happy.. cm dia yg bs bikin aq nurut.. apapun yg dia lakuin ke aq, seburuk apapun itu.. aq ga bs benci dia, ga bs marah.. dia yg ngajarin aq arti kehidupan..
pengen balik lg tp dia skrg da punya kehidupan yg baru…. tp yg bkn aq sakiittt… dia nikah cm gr2 sakit hati sm aq.. krna sesuatu hal yg sebenar nya tidak aq lakukan…. Ingin melupakan tp ga bs.. Mungkin benar, Cinta sejati tak kan pernah bs memiliki…
aqw kangen bgtz sm mantan aqw? aqw penggen ketemu sama dya, tapy gagh tau gmn cara nya? pdhl qw mch cyng sm mantan aqw? dya dulu mutusin aqw gara2 omongan shbt aqw yg gagh benar tentang aqw? dya suka sm pcr aqw dan dya jg irih kalau aqw pacaran sm cowk qw makan nya dya mau ngerebut cowk aqw dgn cara menghasut cowok qw? huhuhuh aqw sedih bgtz? aqw mch cyng sm mantan aqw mau balikan tapii gmn cara nya iia? aqw binggung
Apakah kamu tau bahwa rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukkan jantungku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu.
Sungguh tiada yang lebih bermakna disaat kamu tiada, selain memandang foto dan mengenang masa-masa kita berdua yang begitu indah.Semua itu begitu susah untuk aku lupakan. Walaupun kini kita terpisah oleh jarak, namun aku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali seperti dulu. Menjalin cinta suci yang tak akan pernah terhapus oleh waktu. I miss you.
Selalu ada alasan di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan. Tapi tidak untuk hati dan cinta ini, sebab meski raga ini yang terpisah, rinduku tetap untukmu seorang.
Jika melupakanmu itu mudah, mungkin aku lebih memilih untuk menjalani kehidupan baru bersama orang yang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa.
Wahai sang rembulan malam, apakah salamku sudah engkau sampaikan, atau sengaja kau simpan sebagai kenangan. Semoga kau menyampaikan rasa rinduku ini padanya.
Setiap malam kupejamkan kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku, Tetapi bukannya memudarkan rindu yang kudapat. Justru aku semakin merindu kehadiranmu.
Biarkan mereka meremehkan kita. Itu karena mereka tidak mampu seperti kita. Terpisah jarakpun masih saling setia untuk selamanya.
Sayang! Walaupun jarak yang memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini. Dihatiku.
Buat seseorang yang aku rindukan! Bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu banget sama kamu.
Mungkin kamu tidak pernah tau rasanya menunggu. Dibalik rasa rindu yang menggebu, aku mulai merasakan harapan semu.
Sampai kapanpun kamu tidak pernah jauh dariku. Kemanapun aku pergi, kamu selalu ada. Karena kamu selalu dihatiku. Yang jauh hanya raga kita, bukan hati kita.
Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah dengan cinta dan harapan kita.
Saat aku tidak menghubungimu lagi, itu bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu. Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan kamu pergi. I miss you.
Jujur, sampai saat ini aku gak bisa bohongin perasaan ku sendiri. Aku disini kangen kamu.
Andai saja kamu bisa ngertiin perasaan ini, aku kangen sama kamu, semua tentangmu. Meskipun banyak luka yang tercipta. Aku rindu kamu.

 Gambar Kata Kata Kangen

 Gambar Kata Kata Kangen

 Gambar Kata Kata Kangen

 Gambar Kata Kata Kangen

 Gambar Kata Kata rindu

Kata Kata Rindu

Kata Kata Rindu

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Kata Kata Kangen,  kata kangen di atas bisa mewakili sahabat yang sedang kangen kepada sang pacar atau saudara dan sahabat sahabat dekat, semoga bermanfaat...