INFO PENTING BUAT IBU RUMAH TANGGA " DAGING AYAM AMIS ? JANGAN PAKAI JERUK NIPIS !! BIAR LEBIH JELAS BACA INI YA GUYS !!


!Tidak cuma ikan yang dapat amis. Semua jenis bahan makanan hewani segar umumnya dapat berbau amis apabila tidak selekasnya disimpan di kulkas. Mengenai penyimpanan yang kurang baik dapat mengakibatkan amis itu.

Umpamanya tidak dibikin bersih darahnya saat sebelum disimpan hingga bakteri menyerang. Mengakibatkan muncul bau anyir yg tidak enak serta memengaruhi cita rasa.

Umumnya untuk mencegah bau amis kita memakai jeruk nipis. Tetapi dalam memakai daging ayam serta ikan, jeruk nipis bukanlah jalan keluar untuk menangani amis. Hal semacam ini lantaran rasa asam pada jeruk nipis dapat memengaruhi cita rasa dari ayam atau daging sapi itu.

Lalu bila bukanlah jeruk nipis, gunakan apa dong?

Anda dapat memakai minyak wijen. Aroma minyak wijen semakin bagus untuk digabungkan dengan rasa daging ayam. Diluar itu apabila meresap, m tidak bakal mengganggu rasa daging itu, malah aromanya bakal menggoda selera.

Caranya cukup oleskan minyak wijen pada daging ayam yang telah bersih sekedarnya. Apabila ingin, tambahkan lada. Diamkan sebentar sampai baunya tidak terlampau tercium lagi. Minyak wijen dapat juga jadi bumbu penyedap daging ayam Anda. Selamat coba.