INFO PENTING BUAT KALIAN SEMUA " 3 CARA MUDAH DAN MURAH SAMARKAN KEBOTAKAN " TOLONG BAGIKAN KE SAHABAT KITA YANG LAIN SUPAYA LEBIH BERMANFAAT !!


Bersamaan menambahnya umur, satu diantara permasalahan yang kerap dihadapi oleh banyak pria yaitu kebotakan. Sesungguhnya sistem ini yaitu suatu hal yang alami sesuai sama menambahnya usia. Permasalahan kebotakan ini umumnya nampak lantaran keturunan atau kasus-kasus spesifik yang bikin rambut seseorang pria jadi lebih cepat menipis. Tersebut Merdeka. com berikanlah tiga cara gampang menutupi kebotakan yang bisa Anda kerjakan sehari-hari serta tak perlu banyak biaya.

1. Atur style rambut

Bila Anda mempunyai rambut yang cukup panjang serta tidak tipis dan kebotakan yang dihadapi masih tetap terbatas pada ruang yang sempit langkah tersebut bisa Anda pakai. Pada kebotakan dibagian atas kepala, sisir rambut dengan cara melintang hingga menutupi titik kebotakan yang ada itu. Gaya rambut yang dimaksud comb over ini bikin rambut Anda juga sebagai cara menyamarkan titik-titik kebotakan yang telah nampak pada kepala Anda. Namun bila ruang kebotakan telah cukup besar serta rambut Anda juga cukup tidak tebal, memakai langkah tersebut cuma bakal bikin style rambut Anda tampak aneh.

2. Cukur gundul

Mencukur gundul bisa bikin tampilan rambut Anda yang botak jadi tambah baik meskipun dengan kepala yang licin. Namun yang butuh Anda cermati untuk bikin cara ini sukses seutuhnya yaitu dengan terus memerhatikan panjang perkembangan rambut Anda. Type potongan rambut ini bakal bikin kebotakan Anda hilang sepanjang kepala tetap terbangun licin atau mungkin dengan potongan yang sangatlah rendah. Gaya rambut ini dapat pas dipakai oleh semua pria dari beragam rentang umur.

3. Pakai penutup kepala

Mengunakan penutup kepala yaitu satu diantara cara yang bisa dipakai untuk menutupi kebotakan. Topi atau peci bisa jadi pilihan untuk Anda pakai untuk menutupi bagian-bagian tandus di kepala Anda. Menggunakan penutup berbentuk peci dapat juga bikin Anda tampak lebih alim di banding pada awal mulanya. Cuma saja mungkin saja cara ini kurang efisien lantaran penutup kepala pasti tidak bisa dipakai setiap waktu serta dimanapun.

Tiga langkah tersebut bisa diperhitungkan saat besok pagi mendadak Anda lihat ada tanda-tanda kebotakan di kepala Anda.
Hide Original Sentences
Seiring bertambahnya usia, salah satu masalah yang sering dialami oleh banyak pria adalah kebotakan. Sebenarnya proses ini adalah sebuah hal yang alami sesuai dengan bertambahnya umur. Masalah kebotakan ini biasanya muncul karena keturunan atau kasus-kasus tertentu yang membuat rambut seorang pria menjadi lebih cepat menipis. Berikut Merdeka.com berikan tiga cara mudah menutupi kebotakan yang dapat Anda lakukan sehari-hari dan tidak butuh banyak biaya.

 1. Atur gaya rambut Jika Anda memiliki rambut yang cukup panjang dan tebal serta kebotakan yang dialami masih terbatas pada area yang sempit cara ini dapat Anda gunakan. Pada kebotakan di bagian atas kepala, sisir rambut secara melintang sehingga menutupi titik kebotakan yang ada tersebut. Gaya rambut yang disebut comb over ini membuat rambut Anda sebagai cara menyamarkan titik-titik kebotakan yang sudah muncul pada kepala Anda. Tetapi jika area kebotakan sudah cukup besar dan rambut Anda pun cukup tipis, menggunakan cara ini hanya akan membuat gaya rambut Anda terlihat aneh.

2. Cukur gundul Mencukur gundul dapat membuat penampilan rambut Anda yang botak menjadi lebih baik walaupun dengan kepala yang licin. Tetapi yang perlu Anda perhatikan untuk membuat cara ini berhasil sepenuhnya adalah dengan tetap memperhatikan panjang pertumbuhan rambut Anda. Jenis potongan rambut ini akan membuat kebotakan Anda hilang selama kepala tetap terjaga licin atau dengan potongan yang sangat rendah. Gaya rambut ini juga cocok digunakan oleh seluruh pria dari berbagai rentang usia.

 3. Gunakan penutup kepala Mengunakan penutup kepala adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk menutupi kebotakan. Topi atau peci dapat menjadi pilihan untuk Anda gunakan demi menutupi bagian-bagian tandus di kepala Anda. Memakai penutup berupa peci juga dapat membuat Anda terlihat lebih alim dibanding sebelumnya. Hanya saja mungkin cara ini kurang efektif karena penutup kepala tentu tidak dapat digunakan setiap saat dan kemanapun. Tiga cara ini dapat dipertimbangkan ketika besok pagi tiba-tiba Anda melihat ada tanda-tanda kebotakan di kepala Anda.