MENAKJUBKAN..." MIE SEHAT INI TERYATA TERBUAT DARI POHON "BACA YA INI PENJELASANNYA PENTING BUAT KESEHATAN KITA !!


Ada beragam makanan sehat yang berperan untuk mengatur masuknya gizi serta nutrisi pada. Yang paling baru, suatu perusahaan tekstil di Jepang kembangkan suatu mie sehat yang memiliki bahan dasar pohon.

Ditulis dari Bloomberg Business, mie ini di buat oleh suatu perusahaan tekstil asal Osaka yang telah berumur nyaris seratus th. bernama Omikenshi Co. Perusahaan ini pada awal mulanya mempunyai spesialisasi meningkatkan kain rayon yang terbuat dari hubungan serat-serat memiliki bahan dasar biji kayu. Tehnologi yang sama di kembangkan serta dipakai perusahaan ini pada pembuatan mie sehat mereka.

Mie memiliki bahan pohon Omikenshi Co.
Mie ini dihasilkan dari tepung kaya serat yang memiliki bahan dasar biji kayu yang digabung suatu tanaman bernama konjac. Tepung ini tak memiliki kandungan gluten, lemak serta mempunyai kandungan karbohidrat yang sangatlah rendah. Bahkan juga dari satu kilogramnya cuma ada 60 kalori.

Mie sehat yang dihasilkan oleh perusahaan ini dapat sangatlah menolong untuk beberapa petani konjac yang ada di semua Jepang. Sesungguhnya tanaman ini sudah lama serta banyak di kembangkan juga sebagai satu diantara jalan keluar makanan sehat, cuma saja terasa yang pahit bikin tanaman ini tak terlampau diminati. Dengan dibuat jadi suatu mie sehat ini jadi tanaman itu bisa makin meluas serta laris.

Mie memiliki bahan pohon Omikenshi Co.
Sekarang ini Omikenshi tengah meningkatkan semakin besar pabrik serta kemampuan produksi yang mereka punyai. Bahkan juga telah ada gagasan untuk meningkatkan lebih jauh makanan sehat ini serta mengekspornya.